Sukses

Entertainment

Tips Kulit Cerah Ala Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Jika dilihat dari akun Instagramnya, Raline Shah tampak sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Baik saat bekerja maupun sedang berlibur.

Tentunya, kegiatan tersebut membuat Raline banyak terpapar debu, sinar matahari, dan polusi. Namun, kok kulit Raline bisa tetap putih dan cerah ya? Kira-kira apa ya rahasia mantan Finalis Putri Indonesia 2008 itu?

Dilansir dari Liputan6.com (27/11/2015), Raline membagikan kiat-kiat yang biasa dia lakukan untuk menjaga kecantikan kulitnya.

Banyak minum air putih

Dara berdarah Melayu ini mengaku bahwa ia selalu membawa air putih ke manapun. Menurut Raline, kulitnya sudah mengalami banyak hal yang menyiksa, seperti terpapar sinar matahari dan perbedaan suhu dalam ruangan, sehingga membutuhkan asupan air agar kelembapan kulitnya senatiasa terjaga.

Mengonsumsi makanan sehat

Selain banyak mengonsumsi air putih, Raline juga menjaga asupan makanan yang masuk ke tubuhnya. Ia akan menyeimbangkan lemak yang dimakannya dengan buah dan sayuran. Menurutnya, mengonsumsi buah dan sayuran secara cukup akan menjaga kecantikan kulit dan tubuh.

Tidur cukup

Menurut Raline, aktivitasnya yang padat dan kerap berpindah dari satu tempat ke tempat lain, membuat kulitnya bekerja ekstra. Untuk mengatasi hal ini, ia selalu berusaha untuk tidur cukup. Menurutnya, tidur yang cukup di malam hari membuat kulit beristirahat dan membuang racun dari dalam tubuh. Tubuh pun akan menjadi lebih segar keesokan harinya.

Menggunakan produk perawatan

Selain melakukan aktivitas yang sehat, Raline juga merawat kulitnya dengan produk kecantikan. Produk yang biasa ia gunakan untuk merawat dan mencerahkan kulitnya adalah Wardah White Secret Series. Kini, Wardah mengeluarkan produk terbaru dari rangkaian produk ini, yaitu Wardah White Secret Pure Treatment Essence.Wardah White Secret Pure Treatment Essence

“Sebagai pengguna Wardah White Secret Series, aku sangat bersemangat saat Wardah meluncurkan Wardah White Secret Pure Treatment Essence. Selain mendapat manfaat dari bahan-bahan aktifnya yang membantu kulit wajahku jadi cerah bercahaya, kulitku juga menjadi lebih lembap sehingga siap untuk mendapat manfaat maksimal dari produk perawatan Wardah White Secret selanjutnya,” ujar Raline Shah, Brand Ambassador Wardah.

Wardah White Secret Pure Treatment Essence diformulasikan dengan Puressential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract untuk membantu memancarkan cahaya cerah kulit. Selain itu, produk ini juga mengandung Silver Vine Extract, Niacinamide, dan Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembap terhidrasi dan terlihat lebih cerah bercahaya.

Kandungan dari Wardah White Secret Pure Treatment Essence juga berfungsi untuk menlindungi kulit dari polusi dan cuaca. Cocok untuk Anda yang memiliki segudang aktivitas luar ruangan seperti Raline.

 

(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading