Sukses

Entertainment

Kilas Balik Kisruh Rumah Tangga Indadari dan Caisar

Fimela.com, Jakarta Biduk rumah tangga Indadari terhadap Caisar memasuki babak baru. Sidang perdana perceraiannya dengan Caisar digelar hari ini, Selasa (10/10/2017).

Pada sidang perdana itu, Indadari mengungkapkan diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Ia sendiri tak hadir karena ada acara yang tak bisa ia tinggal. Sepanjang kisruh rumah tangganya dengan Caisar, Indadari cukup tegar menghadapinya.

Kisruh rumah tangga Caisar dan Indadari merebak sejak Caisar kembali tampil di layar kaca. Caisar kembali joget, setelah lama vakum di dunia hiburan di Tanah Air. Kembalinya Caisar sempat menuai berbagai reaksi pro dan kontra.

Indadari sempat mendoakan agar Caisar bisa segera kembali berhijrah. Dalam sebuah kesempatan, ia juga meminta agar netizen tak menonton program acara yang menghadirkan Caisar. Hal itu dilakukan agar Caisar bisa kembali secepatnya berhijrah.

Setelah itu, Caisar sudah tidak lagi pulang ke rumah. Hal itu membuat anak dari pernikahannya dengan Indadari sering menanyakan. Begitu juga anak Indadari dari pernikahannya dengan Lucky Hakim. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Oya untuk yang mendukung Caisar berhijrah.. sebaiknya ya tidak usah ditonton acaranya, khawatir makin memancing kesedihan, sakit hati dan kebencian yang besar di dalam hati kita semua, padahal hidayah itu di tangan Allah," ungkap Indadari, dalam postingan pada 4 Agustus 2017.

Diceraikan Caisar

Tak hanya mengajak netizen untuk tak menonton acara Caisar, ia juga mendoakan agar program yang dibintangi Caisar cepat bubar. Komentar Indadari rupanya menuai reaksi netizen.

"Rindu serindu rindunya...sampe ketemu nanti malam di kajian Rabbanian di Masjid Al Azhar ya suamiku. Aku tau ini gak akan lama...Karena aku gak lihat wajah bahagiamu di sana. Kamu pun selalu pesen minta didoain terus program ini cepat bubar. Insya Allah doa kamu segera terkabul," ungkap Indadari, 9 Agustus 2017.

Selang beberapa hari kemudian, Indadari membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengatakan sejak pertama tampil berjoget, Caisar telah menceraikannya.

"Sejak hari pertama berjoget, Caisar menceraikan ‎saya," kata Indadari seraya menyertai emoticon menangis saat dihubungi wartawan, Jumat (18/8/2017).

Haram Uang Joget

Kisruh rumah tangga Indadari juga menyentuh soal nafkah. Saat itu Indadari mengungkapkan jika dirinya tak ingin dinafkahi daru hasil joget Caisar, baginya uang hasil joget tersebut haram. Menurut Indadari, pernyataan tersebut sempat diungkapkan Caisar saat hijrah.

"Itu dia (Caisar) yang bilang sendiri, kenapa dia meninggalkan joget waktu hijrah dulu. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang, sebenarnya itu bukan kata saya. Caisar pun sudah tahu itu. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya itu dari Caisar udah pernah bilang di setiap dakwahnya. Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya sendiri," ungkapnya melalui sambungan telepon, pada 22 Agustus 2017 lalu.

Indadari hanya berusaha ikhlas ketika rumah tangga yang keduanya harus berakhir. Ia mengaku, setelah sang suami kembali ke panggung hiburan pertama, Caisar langsung menjatuhkan talak. (Instagram/jauhdimatadekatdidoa)

Sementara itu, Wawan, kakak Caisar menanggapi pernyataan Indadari. Bagi Wawan, Caisar kembali joget tak punya niat macam-macam, selain mencari nafkah.

"Itu juga joget enggak buka baju, enggak striptis," bela Wawan.

Indadari dan Caisar menikah pada 5 April 2014 di Lampung. Pernikahan mereka berlangsung lancar dan rumah tangga pun berjalan harmonis sebelum kabar Caisar tampil berjoget kembali. Kini, perceraian jadi jalan terakhir untuk mengatasi ketidakharmonisan rumah tangga mereka.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading