Sukses

Entertainment

Indadari, dari Berserah Kini Pilih Gugat Cerai Caisar

Fimela.com, Jakarta Keputusan Caisar kembali ke dunia hiburan berbuntut pada banyaknya dampak besar. Satu hal yang paling kentara adalah rumah tangganya dengan Indadari yang kini harus berakhir.

Indadari akhirnya mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Setelah jatuhnya talak, kini perempuan bercadar itu benar-benar sepakat mengakhiri rumah tangganya dengan Caisar.

Padahal, Indadari sendiri sempat mengungkapkan bahwa perpisahan ini bukanlah kemauannya. Sebagaimana diungkapkan oleh pihak Caisar, jatuhnya talak memang terjadi lantaran Indadari menolak dinafkahi Caisar dari uang joget.

Walau talak telah jatuh, awalnya Indadari mengaku pasrah. Dia mengaku masih sayang pada Caisar, namun di sisi lain dia juga tak mau menentang apa yang sudah menjadi keinginan Allah.

"Perceraian ini bukan kemauan saya, tapi kemauan Caisar ketika memutuskan kembali ke entertain, dia juga memutuskan untuk bercerai dengan saya," tulis Indadari saat berbincang via aplikasi pesan singkat yang diterima awak media, Jumat (18/8/2017) malam.

"Semoga dia bahagia. Mengenai bisa rujuk atau tidak saya terserah Allah saja sih. Berharap sih baik-baik saja. Saya nggak mau memaksakan sesuatu mungkin yan dinilai baik untuk saya tapi nggak di mata Allah kan. Jadi di Albaqarah 216 saja deh," ucap Indadari.

Namun terkait keputusannya untuk menggugat cerai, Indadari mengungkapkan bahwa dia hanya mengikuti keinginan Caisar. "Oh ini kan karena Caisar, meminta saya untuk cepat mengurus, terus ya sudah ya, mungkin Caisar sudah bisa memulai kehidupan dengan orang lain," ujar Indadari

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading