Sukses

Entertainment

Berpisah dengan Caisar, Indadari Kasih Pengertian ke Anak

Fimela.com, Jakarta Perceraian memang selalu memiliki imbas kepada anak. Minimal, anak akan kekurangan kasih sayang dari salah satu orangtuanya. Seperti halnya pasangan Caisar dan Indadari yang memilih bercerai. Meski belum resmi bercerai, Caisar sudah berpisah rumah dengan Indadari.

Karena hal itu, anaknya yang paling besar pun kerap menanyakan keberadaan Caisar. Sedikit demi sedikit, Indadari pun menguak tentang kondisi hubungannya dengan pejoget tersebut kepada anaknya.

"Iya (Caisar udah ga pulang ke rumah). Ya (anak) nanya, tapi alhamdulillah sudah mengerti kalau kami sudah berpisah dan ayahnya sudah nggak pulang lagi ke rumah," kata Indadari saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Senin (4/9).

Mau tak mau, Indadari memilih untuk berkata jujur kepada anaknya. Ia tak bisa lagi berbohong atau menutupi masalahnya karena Caisar sudah tak lagi bersama dia dan anak-anaknya. Beruntung karena anak sulung mereka bisa mengerti.

Dengan jatuhnya talak, hingga kini juga belum ada pengajuan cerai di Pengadilan Agama. Menutur Indadari, Caisar meminta dirinya mengurus perceraiannya secara hukum negara. (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

"Ya kasih tahu aja, jujur. Ayah sama umminya udah berpisah, dan ayah sudah tidak tinggal lagi sama kita di rumah ini. Alhamdulillah anak saya paham. Kalau yang kecil sih belum ngerti. Jadi ga nanyain," lanjutnya.

Meski tak seperti dahulu, namun Indadari sendiri masih menjalin komunikasi dengan pria yang secara negara masih berstatus sebagai suaminya tersebut. Diakui, Caisar pun sempat mengirim salam teruntuk anak-anaknya. "Caisar kirim salam aja buat Mail. Ya kirim salam buat Mail gitu aja," tukas Indadari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading