Sukses

Entertainment

Indahnya Foto Prewedding Kahiyang Ayu di Nusa Penida

Fimela.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Bobby Afif Nasution pada 8 November 2017, Kahiyang Ayu mengunggah sebuah foto prewedding dalam akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, ia dan Bobby tampak sedang berjalan di tepi pantai Nusa Penida, Bali.

Mengenakan balutan batik, Kahiyang terlihat tersenyum di tepi pantai. Dari jauh terliht deburan ombak yang membuat suasana terlihat romantis. Sementara itu, Boby yang memegang tangan kiri Kahiyang pun terlihat tersenyum menikmati keindahan Nusa Penida.

"Duh romantisnyaa," ungkap akun @iin1611. "Semoga acara pernikahannya berjalan lancar," kata akun @sirlanfirdausi ikut mendoakan Kahiyang Ayu dan Bobby Afif Nasution.

Foto Bersama

Selain foto bersama dengan Bobby Afif Nasution, Kahiyang Ayu juga mengunggah foto bersama dengan beberapa crew yang membantu mengabadikan foto-foto mereka di Nusa Penida.

Para crew mengekspresikan kegembiraan. Beberapa di antara mereka terlihat mengangkat tangan ke udara. Sebuah momen yang tak akan terlupakan.

 

Marga Siregar

Begini Gaya Pacaran Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. (Foto: Instagram/ayanggkahiyang)

Pernikahan Kahiyang dan Bobby  akan dilaksanakan pada 8 November 2017 di Graha Saba, Solo. Berbagai persiapan telah dilakukan pihak keluarga Presiden Jokowi. Menurut Gibran Rakabuming Raka, kakak Kahiyang Ayu, persiapan pernikahan adiknya sudah 90 persen.

Sementara itu, terkait pernikahannya dengan Bobby Afif Nasution, Kahiyang Ayu dikabarkan akan mendapatkan marga. Marga yang akan diberikan kepada Kahiyang adalah Siregar. Marga ini rencananya diberikan saat acara pernikahan yang digelar di kampung halaman Bobby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading