Sukses

Entertainment

5 Artis Korea yang Punya Tubuh Impian Meski Usia di Atas 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Menua adalah hal yang pasti dialami oleh setiap manusia. Tugasmu hanya memilih, ingin menua dengan dengan cara yang terbaik, atau malah tua sebelum waktunya. Bikin iri, 5 artis Korea Selatan ini tetap milikitubuh yang langsing serta kulit yang cantik meski sudah di atas 30 tahun.

Bagi cewek, hal yang paling mengerikan adalah ketika kerutan sudah mulai terlihat. Apalagi ketika usia masih terbilang muda. Wah, kamu pasti akan dilanda panik bahkan mungkin malah langsung rela mengeluarkan banyak uang demi perawatan.

Jangan sampai hal tersebut terjadi padamu. Ternyata para aktris dari Negeri Gingseng ini miliki caranya masing-masing untuk merawat kesehatan kulit dan tubuhnya agar terlihat awet muda.

Siapa aja sih artis Korea Selatan yang masih cantik meski sudah menginjak usia 30an dan bagaimana tips mereka agar tetap awet muda? Yuk, simak selengkapnya seperti yang sudah dilansir dari Cosmo!

1. Song Ji Hyo

Lahir pada 15 Agustus 1981, Song Ji Hyo terlihat awet muda. Ia sangat menyadari bahwa melakukan perawatan kulit sangat dibutuhkan oleh perempuan. Sebagai aktris, tentu ia harus melakukan perawatan ekstra untuk tampil sempurna.

"Semakin menua, aku mulai berikir jika aku tak merawat kulitku dengan benar, maka kulitku bisa menua dengan sendirinya. Khususnya saat musim panas, aku merawat kulitku dengan memakai sunscreen dan fokus untuk membersihkannya dengan rutin," ujar Song JiHyo seperti yang dilansir dari Cosmo.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, 5 artis Korea ini punya tubuh impian semua cewek! (Instagram/jihyo_0815)

2. Kim Tae Hee

Berbeda dengan Song Ji Hyo, Kim Tae Hee punya caranya sendiri agar terlihat memukau. Aktris berusia 27 tahun ini fokus untuk melakukan peremajaan kulit dari dalam ubuh.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, 5 artis Korea ini punya tubuh impian semua cewek! (Sumber Foto: Pinterest)

"Kamu bisa bersinar dengan kulit yang cantik. Namun, pikiran yang sehat dan percaya diri pada keccantikanmu adalah hal yang benar-benar membuat seseorang bersinar," jelas Kim Tae Hee.

3. Jung Yu Mi

Nggak perlu untuk repot ke salon dan membuang uang ratusan ribu untuk melakukan perawatan kulit setiap minggunya. Jung Yu Mi punya cara ramah kantong yang nggak harus bikin kamu menyediakan waktu ekstra untuk merawat diri.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, 5 artis Korea ini punya tubuh impian semua cewek! (Sumber Foto: allkpop)

Aktris kelahiran 18 Januari 1983 ini mengatakan bahwa dirinya sangat suka memakai masker. Ia pun melakukan perawatan dengan masker setiap ia miliki waktu luang. Hmm.. bisa berhemat dan tetap mendapatkan wajah memukau, ya!

4. Yoon Eun Hye

Penggemar Running Man pasti tahu siapa Yoon Eun Hye. Yup, aktris ini yang sering digosipkan pernah menjalin hubungan dengan Kim Jong Kook. Lahir pada 3 Oktober 1984, Eun Hye masih miliki tubuh yang diidamkan dan kulit yang mulus dan tubuh yang indah.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, 5 artis Korea ini punya tubuh impian semua cewek! (Foto: Soompi)

Untuk perawatan wajahnya sendiri, Eun Hye mengaku bahwa dirinya tak melakukan banyak perawatan spesial. Biasanya ia tak memakai makeup ketika tak ada kesibukan. Ia pun hanya mengaplikasika lotion dan lipstick untuk mencerahkan wajah dan penampilannya.

5. Lee Min Jung

Nama Lee Min Jung mulai mencuri perhatin masyarakat Indonesia ketika bermain di drama Boys Before Flowers. Aktris yang lahir pada 16 Februari 1982 ini punya cara mudah dan gratis agar dirinya tetap terlihat sehat dan juga cantik.

Meski usianya sudah di atas 30 tahun, 5 artis Korea ini punya tubuh impian semua cewek! (Bintang/EPA)

Rahasia Lee Min Jung adalah bahagia. Bagi ibu satu anak ini, tertawa adalah rahasia untuk mendapatkan kulit yang indah. Selain 5 aktris di atas, siapa yang menurut kamu miliki kulit cantik dan tubuh indah meski sudah tak lagi muda?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading