Sukses

Entertainment

Usai Bulan Madu Raisa, Keenan Pearce Mesra dengan Calon Istri

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Raisa dan Keenan Pearce sempat menjadi panutan di kalangan anak muda. Namun siapa sangka bahwa hubungan selama bertahun-tahun itu akhirnya harus berakhir dengan perpisahan.

Namun tak lama kemudian, Raisa dan Keenan pun menemukan kebahagiaannya sendiri. Sementara Raisa telah menikah dengan Hamish Daud bulan September lalu, Keenan pun juga diketahui telah memiliki pasangan.

Keenan pun sepertinya juga akan mengikuti jejak Raisa dalam waktu dekat. Sebagaimana diketahui, kakak Pevita Pearce ini baru saja melamar kekasihnya, Gianni Fajri, dan siap melangkah ke jenjang selanjutnya.

Sebagaimana Raisa dan Hamish, hubungan Keenan dan kekasihnya ini juga belum terlalu lama terungkap oleh publik. Meski demikian, pasangan ini pun tak ragu untuk melangkah ke jenjang lebih tinggi.

Keenan Pearce dan Gianni Fajri (Instagram/keenanpearce)

Kira-kira seperti apa sih kemesraan Keenan Pearce dengan Gianni Fajri. Apakah keduanya lebih mesra dari kisah cinta Hamish Daud dan Raisa? Coba kita simak foto-foto kemesraan mereka berikut ini!

Unconditional Love

Momen romantis terlihat dalam postingan yang diunggah Keenan Pearce bulan Agustus 2017 lalu ini. Di bawah cahaya yang remang-remang, Gianni tampak bersandar nyaman di bahu Keenan. Keduanya pun tampak sangat menikmati momen tersebut.

Sebuah Memori

10 September lalu, Keenang juga sempat mengunggah foto memori bersama Gianni. Foto itu diunggah setahun sebelumnya dan Keenan mengungkapkan betapa indah malam yang dilaluinya saat itu. "Exactly a year ago.. we had a good laugh that night," demikian kata-kata yang ditulis Keenan di kolom caption.

Selamat Ulang Tahun

Keenan Pearce memang sosok yang sangat romantis saat mengungkapkan rasa cinta. Saat ulang tahun Gianni beberapa waktu lalu, dia menuliskan kata-kata romantis yang pastinya akan membuat siapapun luluh membacanya.

"Selamat ulang tahun sayang. Aku selalu mendoakan agar kamu sehat dan bahagia.. Terima kasih untuk cinta kamu yang sederhana, aku akan jaga ini. Jangan pernah berubah Ghyan.. aku sayang banget sama kamu," ungkap Keenan.

Belanja Bersama

Momen yang dilalui Keenan Pearce bersama Gianni tampaknya memang selalu indah. Tidak heran jika Keenan pun selalu ingin mengabadikan momen berdua dengan sang kekasih.

She Said Yes

Entah karena alasan apa, Keenan Pearce selalu mengunci kolom komentar setiap kali mengunggah apapun di media sosial. Bahkan ketika dia mengumumkan momen pertunangan dengan Gianni Fajri, tak ada satu pun komentar yang mengganggu kebahagiannya bersama sang calon istri. Tak ada pula netizen yang masih menghubungkan kisahnya dengan Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading