Sukses

Entertainment

Ciuman Terakhir Stefan William Sebelum Celine Evangelista Lahiran

Fimela.com, Jakarta Memang tidak heran jika pasangan Celine Evangelista dan Stefan William menjadi idola banyak orang. Dikenal sebagai pasangan yang serasi, pasangan ini memang senantiasa menunjukkan kasih sayang satu sama lain.

Salah satu yang membuat netizen kagum pada pasangan ini adalah bagaimana Stefan memperlakukan Celine. Walau usianya lebih muda dari Celine, namun dia tampak sangat dewasa dalam menjalani hubungan.

Kasih sayang Stefan pada Celine bahkan masih berlanjut hingga anak pertama hampir lahir ke dunia. Sebagaimana postingan yang beredar di dunia maya, Stefan masih sempat memberikan ciuman penuh kasih sayang sesaat sebelum sang istri melahirkan.

Selain itu, Stefan juga menunjukkan ungkapan sayangnya dengan setia menemani saat Celine berjuang melahirkan. Dan walaupun belum pernah punya pengalaman punya anak, namun dia berusaha sebisa mungkin melakukan pekerjaannya sebagai ayah.

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Selain itu, masih banyak tanda sayang Stefan William pada Celine Evangelista yang diungkapkan dalam berbagai hal. Bagaimana kemesraan yang ditunjukkan pasangan ini? Berikut beberapa gambarannya!

Tatapan Cinta Stefan pada Celine

Stefan William memang dikenal memiliki tatapan mata yang sangat teduh. Manisnya, tatapan itu begitu sering dilontarkannya pada Celine dalam berbagai kesempatan. Hal inilah yang kerap membuat banyak orang baper dan terkagum melihat kisah cinta di antara mereka.

Ciuman Sebelum Melahirkan

Dalam beberapa foto yang diunggah di media sosial, keceriaan begitu terlihat pada pasangan yang menikah pada November 2016 silam. Kabar bahagia itu juga diungkapkan oleh manajernya Agung Saputra. (Instagram/natta_william)

Beredar sebuah postingan yang menunjukkan Celine dan Stefan berciuman sesaat sebelum melahirkan. Pasangan muda ini memang tak pernah ragu menunjukkan kasih sayang satu sama lain, dalam berbagai media.

Kesetiaan Stefan

"Yeeeee...akhirrnyaa lihatt Daddy gendong Baby Boy....super duper unyuuuu n bullee abis si "BABY ULE"...Kakuu bangett Tipeen.....kurang latihaan gendong ituu...coba kemariin banyak2 gendoong Mak Natta ini....pasti dah luwes...," tulis akun natta_william.

Stefan William mengungkapkan bahwa dirinya ingin menemani Celine saat proses melahirkan, karena ingin secara langsung melihat perjuangan seorang wanita. Selain itu, saat bayinya lahir, dia pun tak segan menggendong walau sebelumnya belum punya pengalaman menjadi bapak.

Penuturan Celine

Celine Evangelista (Nurwahyunan/Bintang.com)

Celine pernah menuturkan bahwa Stefan adalah sosok yang sangat penting selama proses mengandung. Dengan sikapnya yang lemah lembut, dia selalu berusaha membuat Celine nyaman dengan dirinya.

"Ya kan kalau orang hamil moodnya suka berubah-ubah ya. Ga jelas gitu mood orang hamil. Ngejelasinnya juga bingung. Cuma untuk ikutin mood aku, dia (Stefan William) cukup fleksibel orangnya, bisa ngikutin," ungkap Celine Evangelista saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading