Sukses

Entertainment

Pujian Celine Evangelista untuk Stefan William

Fimela.com, Jakarta Pengertian dan curahan kasih sayang dari pasangan tentu merupakan hal membahagiakan. Dengan sikap demikian, niscaya hubungan yang terjalin akan langgeng dan bertahan sampai maut memisahkan. Agaknya, itulah yang tengah dilakukan Celine Evangelista dan Stefan William.

Kondisi ini terlihat ketika Celine menjalani kehamilannya yang pertama. "Dia (Stefan William) sangat support. Baik juga. Ngurusin aku juga. Kalau hamil kan memang butuh yang ekstra, kan sensitif, untung dia lebih pengertian, sabar," kata Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Lumrah memang ketika masa kehamilan seorang perempuan berubah secara drastis dari sikap maupun kebiasaan. Hal itu menurut dunia medis dikarenakan perubahan hormonal yang tengah terjadi. "Kan kalau lagi hamil emosi naik turun, mood berantakan. Stefan ngerti. Ngerasa terbantu punya suami seperti Stefan," sambung Celine. Sebagai suami, Stefan tak hanya siap antar jaga, tapi juga mengambil beberapa tanggung jawab sekaligus.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Berdasarkan penuturan Celine, Stefan ngemong. Seperti paham kalau Celine tengah berjuang dengan kehamilannya. Menurut Celine, sang suami sering kali mengikuti apapun kemauannya. "Dia fleksibel, ngikutin mood aku. Misal lagi nggak bagus, dia ngikutin aja, ya udah maunya apa sekarang. Mood-nya mau jalan, ayo jalan. Makan, ayo makan. Ya dia berusaha ngikutin terus," tutur Celine.

Sekarang, masa kehamilan Celine Evangelista sudah memasuki bulan ke-7. Tak lama lagi, penantiannya dengan Stefan William untuk memperoleh momongan akan berakhir. Di masa tua kehamilan, Celine mengaku sensitif pada makanan sehingga tak bisa memakan semua jenisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading