Sukses

Entertainment

Stefan William dan 6 Artis Lain yang Menikahi Janda

Fimela.com, Jakarta Stefan William memutuskan untuk menikahi Celine Evangelista pada 10 November 2016 lalu. Status Celine sebagai janda dua anak nyatanya tak menjadi penghalang sama sekali langkah Stefan untuk melepas masa lajangnya.

Sebelum Stefan, Celine diketahui pernah menikah dengan Dirly Idol. Sayangnya, rumah tangga pemilik nama lengkap Celine Evangelista Monika Maureen Ricci itu dan Dirly hanya bertahan sekitar dua tahun saja.

Saat ini, Celine pun tengah mengandung anak pertamanya dengan Stefan. Menurut prediksi, Celine akan melahirkan pada awal Oktober mendatang. Segala persiapan jelang persalinan sudah dilakukan pasangan yang terpaut usia satu tahun ini.

Selain Stefan William, berikut daftar enam artis yang menikah dengan janda.

1. Andhika Pratama

Keluarga Ussy Sulistiawaty - Andhika Pratama (Nurwahyunan/bintang.com)

Andhika Pratama resmi menikah dengan Ussy Sulistiawaty pada 21 Januari 2012 lalu. Ussy sendiri diketahui pernah menikah dengan Yusuf Sugianto pada 2005, namun berakhir perceraian.

Bersama Yusuf, Ussy memiliki dua anak perempuan. Pun demikian dengan pernikahannya bersama Andhika. Ussy kembali dikaruniai dua anak perempuan yang masih balita.

2. Giring Nidji

Giring Nidji dan keluarga. (Adrian Putra/Bintang.com)

Giring Nidji mempersunting seorang wanita yang bukan dari kalangan selebriti, Cynthia Riza pada 3 November 2014 lalu. Cynthia sendiri diketahui merupakan janda satu anak sebelum menikah dengan pentolan band Nidji tersebut.

Pernikahan Giring Nidji dan Cynthia Riza kian terasa berwarna dengan hadirnya buah hati. Cynthia melahirkan anak kedua dan ketiganya pada 2011 dan 2014 lalu.

3. Sultan Djorghi

Sultan Djorghi dan keluarga. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sultan Djorgi menikah dengan lawan mainnya di sinetron Love in Bombay, Annisa Trihapsari, pada 16 Mei 2007. Sempat beredar kabar, jika Sultan adalah orang ketiga dalam rumah tangga Annisa dan Adjie Pangestu yang kandas pada 2003 silam.

Saat ini, Sultan dan Annisa telah dikaruniai seorang anak perempuan, Aqueeni Aziz Djorghi, yang lahir pada 17 April 2008. Sebelumnya, Annisa memiliki dua anak dari dua pernikahannya yang kandas.

4. Tora Sudiro

Keluarga Tora Sudiro dan Mieke Amalia. (Instagram/mieke_amalia)

Sering bertemu di lokasi syuting membuat Tora Sudiro dan Mieke Amalia semakin dekat. Dikabarkan terlibat cinta lokasi, keduanya pun menikah pada akhir 2009, setelah Tora resmi bercerai dari Anggraini Kadiman pada Agustus 2009.

Bersama Mieke, Tora dikaruniai seorang anak perempuan yang diberinama Jenaka Mahila Sudiro. Baik Tora maupun Mieke diketahui telah memiliki dua anak dari masing-masing pernikahan pertamanya.

5. Ryan Delon

Keluarga Ryan Delon dan Sherena. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rumah tangga Ryan Delon dan Sherena bisa dibilang cukup harmonis. Keduanya resmi menikah pada 13 Desember 2013, setelah melalui proses pacaran selama tiga tahun. Sherena dan Ryan pun elah dianugerahi seorang anak bernama Ryshaka Dharma Situmeang.

Sebelum Ryan, Sherena pernah menikah dengan Taufiq Rizky pada 21 Desember 2007. Namun sayang, pernikahan keduanya kandas pada 2010.

6. Sammy Simorangkir

Eksklusif Sammy Simorangkir dan Viviane (Fotografer: Adrian Putra, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Sammy Simorangkir resmi melepas masa lajangnya dengan menikahi mantan istri Okan Cornelius, Viviane. Sammy dan Viviane menggelar acara pernikahan secara tertutup di Uluwatu, Bali, pada 22 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading