Sukses

Entertainment

Video: Beruntungnya Celine Evangelista Punya Suami Stefan William

Fimela.com, Jakarta Celine Evangelista dan Stefan William sudah mempersiapkan segala sesuatu terkait kehaadiran anak pertama mereka yang diprediksi lahir Oktober mendatang. Diakui Celine, dirinya sudah siap lahir batin menjadi orangtua.

"Persiapan aku sendiri sudah dari semenjak hamil, udah siap jadi orangtua. Karena dari sebelum hamil juga sudah jadi orangtua. Persiapan untuk menjadi orangtua sudah siap lahir batin," ungkap Celine Evangelista, baru-baru ini.

Ya, sebelum resmi menikah dengan Stefan pada 11 November 2016 lalu, Celine memang terlebih dahulu melabuhkan hatinya pada sosok Dirly Idol. Bersama Dirly, Celine dikaruniai seorang anak perempuan.

Ditanya tentang proses persalinan yang akan dijalani, Celine mengaku ingin persalinan normal. Namun, ia tak menutup kemungkinan, jika nantinya harus kembali menjalani operasi ceasar seperti anak pertamanya.

"Maunya normal. Tapi banyak pertimbangan dokter, karena sebelumnya ceasar jadi banyak yang harus dicheck up. Apapun aja nanti deh," tuturnya.

Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/celineevangelista) 

Celine pun merasa beruntung memiliki suami seperti Stefan. Menurut Celine, Stefan merupakan sosok penyabar serta pengertian di tengah kondisinya yang hamil dan perlu perhatian ekstra.

"Dia (Stefan William) sangat me-supprot. Baik, ngurusin aku juga. Apalagi kita kalau lagi hamil kan butuh perhatian yang ekstra, orang hamil lebih sensitif. Stefan itu lebih perhatian. Dia orangnya sabar ngurusin aku. Mood naik turun, dia ngerti. Merasa terbantu aja punya suami Stefan," jelas Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading