Sukses

Entertainment

Alasan Stefan William Ingin Temani Celine Evangelista Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan sedang dirasakan pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Berbagai persiapan telah mereka lakukan menyambut anak pertama. Stefan sendiri akan menemani proses persalinan istrinya tersebut.

"Emang pengen lihat perjuangan seorang perempuan melahirkan," kata Stefan memberikan alasan, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain menemani proses persalinan, Stefan juga akan membantu untuk merawat anaknya kelak. Tak terkecuali untuk memandikan bayinya.

"Kalau soal itu (merawat anak) sih pengin banget lah ngerjain semuanya, nggak cuma mandiin (bayi) doang, semuanya kalau bisa aku bantu kerjain semua," tukas Stefan.

Celine Evangelista melihat sang sosok suami siaga alias siap, antar dan jaga. "Iya. Pasti (siaga). Karena dia lebih manja, pengen diperhatiin. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," ujar Stefan William. (Instagram/celine_evangelista)

Jelang kelahirannya itu, Stefan juga jadi sosok suami siaga. Tak hanya memberikan pujian, tapi juga memijati istrinya.

"Kalau mau tidur juga kaki capek, bengkak, dipijitin. Terus, pokoknya semua baik-baik aja deh," kata Celine Evangelista. ""Iya. Pasti (siaga). Karena dia lebih manja, pengen diperhatiin. Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya," sambung Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading