Sukses

Entertainment

Reaksi Stefan William Saat Bayi di Perut Celine Evangelista Gerak

Fimela.com, Jakarta Sebuah pengalaman menarik bagi Stefan William ketika wanita yang dinikahinya, Celine Evangelista tengah mengandung buah hati hasil pernikahan mereka. Ia bisa melihat secara langsung bagaimana bayi di dalam kandungan bergerak.

Celine pun mengatakan bagaimana antusiasme Stefan ketika melihat pergerakan bayi yang saat ini sudah akan memasuki usia 9 bulan. Kala melihat ada yang menonjol di perut Celine, Stefan terlihat senang.

"Ya senang. Kan kalau dilihat emang kelihatan. Eh ini tangannya lagi disini, lagi nendang," kata Celine Evangelista di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Beberapa treatment dilakukan oleh Celine dan Stefan. Keduanya mencoba mengajak sang jabang bayi untuk berinteraksi. "Diajak ngobrol aja, dengerin musik klasik juga," lanjut pemeran film Bangku Kosong.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

Stefan sendiri merupakan sosok suami yang begitu pengertian terhadap istri. Ia bisa mengikuti dan menyesuaikan bagaimana perubahan mood yang seringkali dialami oleh Celine selama proses kehamilan.

"Antusias banget. Lebih prepare. Jaga-jaga aja sih kan udah mau menjelang melahirkan ya. Gak posesif sih, lebih jaga aja. Bulan ini dia ama makan suka sensitif. Ya jagain aja, pulang syuting biasanya gitu (mijitin)," tukas Stefan William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading