Sukses

Entertainment

Balik ke Malaysia, Laudya Cynthia Bella Peluk Rindu Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Selama sekitar satu pekan, Laudya Cynthia Bella berada di Indonesia. Kedatangan Bella ke Tanah Air tidak lain untuk mempersiapkan serta menggelar acara resepsi kedua pernikahannya dengan Engku Emran di Bandung, Jawa Barat.

Sayangnya, pada momen tersebut, Engku Aleesya yang merupakan anak Engku Emran dari pernikahan pertamanya, itu tak dapat ikut hadir. Beragam spekulasi pun sempat bermunculan atas ketidakhadiran bocah perempuan berusia 8 tahun tersebut.

Seraya ingin menepis kabar miring yang beredar, Bella lantas mengunggah foto kebersamaannya dengan sang buah hati sesaat tiba di Malaysia. Bella terlihat memeluk Engku Aleesya yang berada di pangkuannya.

"Missing my little prettylove!" tulis Laudya Cynthia Bella, Selasa (10/10/2017).

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya. (Instagram/laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya memang terlihat begitu dekat. Meski tak memiliki hubungan darah, namun Bella tampak mencintai buah hatinya itu dengan tulus seperti darah dagingnya sendiri.

Anggap Bonus

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bersama anaknya melakukan sesi pemotretan prewedding di Padang pada 12 Agustus 2017. (Instagram @iamkumbre)

Memiliki suami berstatus duda dengan anak satu, Laudya Cynthia Bella sama sekali tak terbebani. Bahkan, kehadiran Engku Aleesya, kata Bella, merupakan bonus yang harus senantiasa disyukuri.

"Saya bersyukur memiliki laki-laki yang mencintai saya dan Allah. Senang aja punya suami langsung punya anak udah gede, heheheh. Itu bonus buat saya," ungkap Bella.

Aktivitas Anak selama ditinggal Bella

Kebersamaan Engku Aleesya bersama teman sejawatnya. (Instagram/errafazira)

Selama Laudya Cynthia Bella berada di Indonesia, Engku Aleesya ternyata tinggal bersama ibu kandungnya, Erra Fazira. Hal tersebut terungkap dari foto-foto Engku Aleesya yang diunggah Erra di akun media sosialnya.

"Seeing my Sha-yang happy is one of the best feelings in the world.. 😍💋💋💋," tulis Erra Fazira sebagai keterangan foto Engku Aleesya bersama tiga rekan sebayanya, Sabtu (7/10/2017).

Bella menetap di Malaysia

Resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella (Deki Prayoga/bintang.com)

Pasca menikah, Laudya Cynthia Bella telah memutuskan untuk menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, menemani sang suami. Sebagai istri, Bella mengaku akan setia menemani sang suami dimanapun berada.

"Kalau untuk tinggal, aku tinggal di Malaysia. Nanti aku ikut suami di mana suami berada aku selalu mendampingi," ungkap Laudya Cynthia Bella sesaat sebelum acara dimulai di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella. (Image: laudya_cynthiabella_story/instagram)

Meski demikian, Bella memastikan dirinya tak akan meninggalkan dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Ia masih akan bermain film, asalkan mendapat izin dari sang suami.

"Tadi saya tanya, Bella masih boleh main film nggak? Boleh, izin dulu sama suami. Artinya kita tidak kehilangan seorang aktris berbakat dalam dunia perfilman Indonesia. Walaupun harus izin, karena dia sudah bersuami," ujar Deddy Mizwar yang turut hadir di acara resepsi Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading