Sukses

Entertainment

Menikah, Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis Tinggalkan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella telah memutuskan untuk menetap di Kuala Lumpur, Malaysia, pasca resmi menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu. Sebagai istri, Bella memang akan selalu setia dan ikut bersama sang suami di manapun berada.

"Kalau untuk tinggal, aku tinggal di Malaysia. Nanti aku ikut suami di mana suami berada aku selalu mendampingi," ungkap Laudya Cynthia Bella sesaat sebelum acara resepsi dimulai di Intercontinental Hotel & Resort, Dago, Bandung, Jawa Barat, Minggu (8/10/2017).

Meski tinggal di Negeri Jiran, namun Bella memastikan dirinya tetap Warga Negara Indonesia (WNI), tidak berpindah kewarganegaraan. Selain itu, ia juga akan masih berkecimpung di dunia hiburan, sesuai izin sang suami.

Selain Laudya Cynthia Bella, lima artis di bawah ini juga memutuskan untuk tinggalkan Indonesia pasca menikah. Berikut Bintang.com rangkumkan untukmu.

1. Acha Septriasa

Acha Septriasa berjalan-jalan bersama suami serta anaknya yang baru lahir. (Instagram/septriasaacha)

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menikah pada 11 Desember 2016 lalu. Pasangan yang baru saja dikaruniai bayi perempuan ini diketahui menetap di Sydney, Australia.

Vicky yang bekerja sebagai engineer sebuah perusahaan di Negeri Kangguru tersebut memang telah memboyong Acha beberapa hari setelah mereka resmi menikah. Acha pun meninggalkan sejenak kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air demi menemani sang suami dan mengurus buah hatinya.

2. Siti KDI

Siti KDI bersama keluarganya. (Instagram/siti_kdi_perk)

Pedangdut Siti KDI juga memutuskan untuk tinggal di luar negeri, mengikuti sang suami. Pemilik nama lengkap Siti Rachmati itu kini tinggal di Istanbul, Turki, bersama suami serta anak semata wayangnya.

3. Acha Sinaga

Acha Sinaga dan suaminya. (Instagram/achasinaga)

Seperti Acha Septriasa, Acha Sinaga juga sekarang tinggal di Australia untuk menemani suaminya, Andy Ambarita. Sosok suami dari Acha sendiri berprofesi sebagai sinematografer yang memang berbasis di Negeri Kangguru. 

4. Shanty Paredes

Shanty Paredes dan keluarga. (Instagram/shantyparedes)

Shanty Paredes resmi menikah dengan pria bule asal Ekuador, Sebastian Paredes, pada 24 Juli 2010 lalu. Sejak menikah, Shanty memang lebih banyak tinggal di Hong Kong. Namun meski begitu, ia sesekali masih berkunjung ke Indonesia.

5. Sheza Idris

Sheza Idris dan suaminya.
 (Instagram/shezaidris)

Sheza Idris dan Surya Ibrahim tengah menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Bukan Indonesia, Sheza kini tinggal di Amerika menemani sang suami yang tengah menempuh pendidikan S2.

Laudya Cynthia Bella dan lima artis cantik di atas memang rela meninggalkan Indonesia, demi menemani sang suami di negeri seberang. Tentu bukan perkara mudah tinggal jauh dari sanak keluarga. Semoga selalu berbahagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading