Sukses

Entertainment

Generasi Milenials, Kamu Perlu Tahu 5 Fakta Film My Generation

Fimela.com, Jakarta IFI Sinema ssiap meluncurkan film terbarunya yang bergenre drama remaja, My Generation. Poster dan official trailer My Generation dirilis Selasa (10/7). Di film produksi terbarunya ini, IFI Sinema kembali menggandeng Upi sebagai sutradara.

My Generation sekaligus memperkenalkan 4 pemain fresh yang sesuai dengan karakter remaja millenials yang ingin diangkat serta memberikan wajah baru dalam industri perfilman Tanah Air yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

 [Bintang] Upi

Pemakaian talenta baru yang secara berani dilakukan oleh IFI Sinema untuk film terbarunya ini diyakini akan memberi warna berbeda serta menampilkan wajah yang lebih segar bagi film Tanah Air. Adi Sumarjono, Produser IFI Sinema meyakini bahwa keberanian untuk menonjolkan pemain yang baru dapat meregenerasi pemain film sehingga didapatkan kualitas pemain muda dengan kemampuan akting yang tidak kalah bagusnya.

“Untuk film terbaru My Generation kami ingin mengangkat talent-talent fresh yang yang nantinya akan menjadi the next generation dari industri film Tanah Air. Meskipun pemain baru, namun kami melihat bahwa ke-4 pemain utama di film bergenre remaja ini telah memiliki modal dasar yang cukup untuk diasah dan memang benar selama proses shooting yang telah berlangsung," ujara Adi Sumarjono.

Keempat pemain muda belia ini telah menunjukan kemampuan akting diluar dugaan, sesuai dengan karakter. "Kami bangga dapat menemukan bakat-bakat baru di industri film dan berharap di tangan mereka lah, the rising stars, nantinya film Indonesia semakin berbobot kualitas akting pemainnya," imbuhnya. Berikut 5 fakta film My Generation.

1. 4 Bintang Baru

4 pemain fresh yang sesuai dengan karakter remaja millenials yang ingin diangkat serta memberikan wajah baru dalam industri perfilman Tanah Air yaitu Bryan Langelo, Arya Vasco, Alexandra Kosasie dan Lutesha.

2. Didukung Bintang Top

Tak hanya menampilkan bintang muda yang segar saja, film My Generationjuga diramaikan dengan penampilan dari para pemain seperti Tyo Pakusadewo, Ira Wibowo, Surya Saputra, Joko Anwar, Indah Kalalo, Karina Suwandhi dan Aida Nurmala.

Tak melulu menonjolkan pemain baru, Upi sang sutradara juga memasang pemain-pemain senior untuk beradu akting dengan pemain muda belia. Penampilan pemain senior di film My Generation seperti Tyo Pakusadewo, Surya Saputra, Ira Wibowo, Indah Kalalo, Karina Suwandhi, Joko Anwar dan Aida Nurmala ini menjadi pembuktian kualitas akting mereka yang tidak luntur oleh waktu.

3. Karakter Unik

Sementara untuk pengambilan angle cerita yang mengangkat generasi millenials yang memiliki karakter yang unik ini, Upi merasa tertarik untuk menuangkannya dalam kisah layar lebar. “Tak dipungkiri bergesernya gaya hidup modern akibat era digital melahirkan generasi millenials dengan karakter-karakter yang unik. Permasalahan yang dihadapi oleh generasi ini pun cukup komplek dan menarik untuk diangkat," ujar Upi.

Di film My Generation Upi ingin memberi realita lebih dekat tentang kehidupan generasi millenilas sehingga dapat menjadi catatan penting dalam mengetahui karakter mereka yang sesungguhnya. Film ini juga sangat menggambarkan generasi millenials yang sesungguhnya, sehingga dengan menyaksikan film ini, bagi mereka seperti aktivitas normal keseharian mereka.

"Dengan karakter generasi millenials yang unik ini maka film ini layaknya sebagai potret mereka yang sangat real”, ujar Upi antusias.

4. Realitas Generasi Milenial

Film ini sangat menyiratkan generasi millenials saat ini, dimana proses pembuatannya Upi telah melakukan riset social media listening selama 2 tahun dan pengerjaan film nya sendiri menghabiskan waktu 1 tahun.

"Untuk film ini, saya melakukan riset yang intensive, dimana saya melihat komunikasi yang terjadi pada generasi jaman millenials, bahkan untuk beberapa dialog saya mengambil dan memasukkan percakapan anak millenials di social media, sehingga dialog ataupun karakter di film ‘My Generation’ ini benar-benar sesuai dengan gaya bahasa dan tren anak muda jaman sekarang”, tutup Upi.

5. Siap Tayang

Film My Generation yang mengangkat problematika remaja millenials dan siap tayang 9 November 2017. Catat ya generasi milinials, jangan sampai kelewat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading