Sukses

Entertainment

Unik Sampai Haru, Ini 5 Hal Seru tentang Klip Remaja HiVi

Fimela.com, Jakarta Pasca pergantian di posisi vokal, HiVi membuktikan diri tetap konsisten dalam berkarya. Album Kereta Kencan menjadi comeback mereka dengan formasi baru dengan bergabungnya Neida.

HiVi pada Juni tahun lalu merilis Pelangi sebagai perkenalan cita rasa musik mereka yang baru. Single tersebut sukses membawa para pendengar HiVi move on dan terus saling dukung.

Yang terbaru, Ezra, Ilham, Febri dan Neida memperkenalkan single berikutnya bertajuk Remaja. Mereka menggelar preskon untuk memutar video tersebut untuk pertama kalinya.

Sebelum rilis, HiVi juga sempat mengunggah teaser unik yang mencuri hati para HiFriends. Kenapa Remaja wajib ditonton? Ini 5 hal menarik soal klip terbaru HiVi tersebut.

1. Konsep yang Berani

Agak berbeda dari karya-karya mereka terdahulu, HiVi menmpilkan sisi lain yang cukup mengejutkan. Sebelum rilis mereka sempat mengunggah video teaser dengan konsep jadul yang menghibur.

Selain itu di video klipnya mereka juga menekankan sisi vintage, dan indahnya masa remaja lewat visual yang menyentuh.

 

A post shared by HIVI (@sayhivi) on

2. Diangkat dari Kisah Nyata

Video klip Remaja menampilkan para personel HiVi dan sepasang suami istri yang model. Mereka adalah orangtua dari Ezra, gitaris HiVi. Dan lagu tersebut ditujukan sebagai hadiah pernikahan mereka yang ke-27.

Cerita yang disajikan juga berdasar dari kisah nyata, seperti tempat makan es krim dan pizza yang dipilih merupakan gambaran sebenarnya dari kenangan pasangan tersebut di masa remaja.

3. Direkam dengan Smartphone

Di saat para musisi berlomba menelurkan video beresolusi tinggi atau sampai 4K, HiVi justru mencoba tampil sederhana. Bekerjasama dengan SYN Films, klip yang satu ini justru direkam seluruhnya menggunakan smartphone.

Meski begitu tak menurunkan kualitas dan ide cerita yang disampaikan. Nggak sedikit lho para netizen yang menuangkan kebaperannya setelah menonton video ini.

 

Selamat menikmati video musik terbaru kami, ‘Remaja’. Sampaikan salam indah untuk kenangan dan cerita masa remaja teman-teman. Sebuah hadiah persembahan kami terutama @ezramandira untuk kedua orang tuanya, Radian Sugandi dan Dina Mariana, yang merayakan ulang tahun pernikahan ke 27 pada tanggal 10 Oktober 2017. . Video ini direkam sepenuhnya dengan menggunakan smartphone dan berdasarkan kisah nyata. Sebuah kisah ‘Investasi Masa Remaja’ yang telah terbukti keberhasilannya. Dengan lagu dan video ini, kami ingin berbagi kepada teman-teman semua, bahwa kreativitas bisa dimulai dengan benda yang ada di sekitar kita. Masa Remaja adalah masa yang sangat indah dan penuh dengan kesempatan. Mari kita manfaatkan, investasikan, dan kenang dengan baik. . Videoclip dari single terbaru HIVI!, "Remaja". Bisa dilihat di www.youtube.com/sayhivi #keretakencan #keretakencanhivi #hivi #remaja

A post shared by HIVI (@sayhivi) on

4. Sentuhan Musik Syahdu

HiVi yang baru mengalami progress yang baik dari sisi musikalitas. Meski menggunakan progresi chord yang agak rumit, mereka tetap mampu membuatnya terdengar syahdu dan romantis.

Perubahan ini tak lepas dari campur tangan Lale, Ilman dan Nino selaku produser. Di album Kereta Kencan, HiVi memang mempercayakan hampir separuh isinya kepada ketiga komposer muda berbakat itu.

5. Vokalis Baru, Lagi?

Mendengar suara yang agak berbeda di lagu ini? Bukan vokalis baru lagi kok, tapi itu suara Febrian gitaris mereka yang berduet dengan Neida. Di lagu ini Febri mengambil part bernyanyi cukup banyak, dan menjadi sesuatu yang baru bagi HiVi.

HiVi (Adrian Putra/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading