Sukses

Entertainment

Teka-teki Pacar Baru Cita Citata

Fimela.com, Jakarta Kehidupan cinta Cita Citata memang tidak mudah. Sejauh ini, telah banyak konflik muncul dalam kehidupan asmaranya. Selain itu, beberapa sosok pria pun kerap disebut sebagai kekasihnya.

Cita Citata sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Amri Tuasikal. Terakhir kali, dia dikabarkan menjalin cinta dengan seorang pria bule yang belum diketahui identitasnya.

Sosok pria bule itu belum terungkap, kini muncul kabar menarik bahwa pria yang kini kekasihnya sama sekali tidak asing. Bahkan, publik mungkin sangat mengenalnya karena berasal dari kalangan selebriti.

Pria itu diduga adalah Ivan Farhad Dath, putra dari pencipta lagu ternama Fazal Dath. Tak sekedar menumpang nama besar ayahnya, selama ini Farhad juga diketahui sempat muncul sebagai bintang sinetron.

"Aku menyadari aku masih belajar berbahasa tapi ya ada temen ngobrol aja kalau lagi sepi sendiri gitu aja. So far sih ngga ada (kesulitan) sih. Pakai bahasa Inggris. Ke orangtua belum, masih adaptasi dulu," imbuh Cita Citata. (Instagram/Cita_citata)

Lalu seperti apa tepatnya kisah cinta Cita Citata dengan Ivan Farhad Dath. Bagaimana pula kisah cinta mereka terungkap? Berikut kisah cinta singkat mereka berdua.

 

Kisah Cinta Cita Citata

Kisah cinta Cita Citata memang rumit sejak awal dia terjun ke dunia hiburan. Beberapa tahun silam, seorang pria bernama Ijonk mengaku tidak terima lantaran tidak diakui sebagai suami. Sejak awal, Cita memang mengaku berstatus tidak punya suami. Perseteruan muncul karena Cita mengaku bahwa dia dan Ijonk memang sudah tak terikat hubungan pernikahan. 

Setelah masalah dengan Ijonk selesai, Cita pun melanjutkan hidupnya. Beberapa nama pria pun sempat muncul sebagai kekasih Cita, antara lain Ical Muhammad dan Amri Tuasikal.

 

Pacar Bule

Mengakui soal keromantisan yang kerap dimiliki oleh priabule, Cita pun mengakui bahwa saat ini ia juga terus mempelajari soal bahasa. Mengingat bahasa Inggris menjadi pengantar yang mereka gunakan saat berkomunikasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Belakangan, muncul kabar bahwa Cita Citata menjalin hubungan dengan seorang pria Bule. Namun identitas pria yang dimaksud belum jelas, dan Cita pun mengaku belum memperkenalkan sang kekasih pada orang tuanya.

 

Postingan di Instagram Story

Cita Citata dan Irvan Farhad Dath (Instagram/cita_citata)

Namun beberapa waktu lalu, Cita mengunggah postingan bersama Ivan Farhad Dath lewat Insta Story. Keduanya tampak asyik menonton sebuah film di bioskop. Bahkan, Cita memanggil Farhad dengan sebutan 'sayang'. "Makasih sayang udah datang dan support. Nonton dulu nunggu macet," tulis Cita Citata.

Komentar Pihak Terkait

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Saat dikonfirmasi ke manajer Cita Citata, Bombom, dia mengaku tak tahu menahu soal kisah asmara mereka berdua. Irvan Farhad Dath sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalin pertemanan dekat dengan sang pedangdut. Lalu mana yang benar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading