Sukses

Entertainment

Ketahuan, Cita Citata Ungkap Sosok Pria Bule Kekasihnya

Fimela.com, Jakarta Cita Citata tak bisa menyembunyikan keterkejutannya dengan celotehan Zaskia Gotik yang kebetulan berada di satu tenda dengannya ketika mengisi acara Konser Kemerdekaan Indosiar. Kala itu, Zaskia tiba-tiba berceletuk tentang kekasih bule Cita Citata.

"Ah elu mah bocor ih," kata Cita Citata ke Zaskia Gotik di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8).

Cita pun akhirnya membuka kedekatannya dengan pria bule berdarah Jerman-Spanyol tersebut. Ia mengaku bertemu dengan pria tersebut ketika sedang jalan-jalan di Bangkok, Thailand baru-baru ini.

"Amin (kalau jadi suami). Lagi masa pendekatan aja. Ya Insyaallah. Ya kenalan aja. Lagi jalan-jalan traveling liburan terus ketemu. Baru-baru ini," tuturnya.

Selalu, romantis menjadi alasan ketika seorang wanita lokal mau menjalin hubungan dengan pria bule. Pun dengan Cita Citata yang mengakui bahwa pria bule yang berdomisili di Bangkok tersebut memiliki sikap yang baik.

"Mungkin kalau orang sana romantis, banyak surprise kejutan, lembut. Orangnya baik sih. Yang penting setia. Stay-nya di Bangkok, jadi nggak jauh," tutur Cita.

Cita Citata. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa kendala ketika Cita menjalin kasih dengan bule. Salah satu diantaranya adalah kendala bahasa dan perbedaan kultur. Karenanya, ia pun masih belum berniat mengenalkannya kepada keluarga.

"Aku menyadari aku masih belajar dalam berbahasa tapi ya ada temen ngobrol aja kalau lagi sepi sendiri gitu aja. So far sih nggak ada (kesulitan) sih. Pakai bahasa Inggris. Ke orangtua belum, masih adaptasi dulu," imbuh Cita Citata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading