Sukses

Entertainment

Cita Citata Menyesal Julit ke Fans Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Cita Citata menyesal menanggapi komentar fans Ayu Ting Ting. Sebab, kala itu dia mengaku risih sehingga tersulut emosi untuk menanggapi ucapan mereka yang dinilai sangat frontal.

"Makanya aku frontal balik. Tapi sebenarnya aku pernah ada menyesal sih. Tapi aku tuh kayak emosi, padahal habis itu tuh aku ketawa," ujar Cita Citata, di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Cita tidak mengerti tentang julukan balajaer. Dia enggan memperkeruh suasana lantaran komentarnya itu. Hanya saja, Cita tak kuasa membalas komentar salah satu netter yang dinilai sudah kelewatan.

"Yang aku ngerti cuma aytinglicious. Aku tidak mau banyak memperkeruh masalah karena satu aku jawab seperti itu. Karena dari seribu hanya satu yang agak julit, ya sudah aku balas. Aku julitin balik," ujarnya.

Ayu Ting Ting (Deki Prayoga/Bintang.com)

Diketahui Cita dianding-bandingkan Cita dengan Ayu Ting Ting, lantaran belum pernah terlihat umrah sejak dia terkenal. "Aku posting apa. Aku lagi silahturahmi dengan Kapolres di Depok terus ada comment seperti itu. Jadi mancing keributan," pungkas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading