Sukses

Entertainment

Wajah Mencengangkan Cita Citata saat Bangun Tidur

Fimela.com, Jakarta Cita Citata memang tak hanya dikenal karena suara merdu dan lagu-lagunya yang jadi hits. Parasnya yang cantik juga membuat wanita ini menjadi idola banyak orang. Lalu apakah dia juga tetap cantik saat baru bangun tidur?

Postingan yang satu ini sepertinya bisa menjawab pertanyaan tersebut. Selasa (4/7/2017) pagi, Cita mengunggah foto saat dirinya baru bangun tidur. Dia pun memberikan ucapan selamat pagi pada para penggemar di dunia maya.

"Good Morning," tulis Cita Citata singkat di kolom caption. Dalam foto yang diunggahnya, Cita masih terlihat mengenakan busana tidur warna biru. Meski demikian gayanya tetap menawan hati.

Wajah Cita Citata pun tampak polos dan bersih dari make-up. Meski demikian, penampilannya saat itu tetap terlihat glowing. Tak heran jika banyak orang yang memuji kecantikan alami dari pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini tersebut.

 

Good Morning 😘

A post shared by cita citata (@cita_citata) on

"Mbak cita cantiknya kebangetan," komentar salah satu netizen. "Aku suka yang ini tanpa make up bangun tidur keliatan unyu-unyu," timpal yang lain. Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Cita Citata?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading