Sukses

Entertainment

Video: Cita Citata Rekaman Lagu di New York

Fimela.com, Jakarta Cita Citata telah meluncurkan single terbarunya yang diberi tajuk NY Cita atau NYC pada 17 April lalu. Proses rekaman untuk single terbarunya ini dilakukan di New York, Amerikat Serikat.

"Actually lagunya sudah selesai kemarin sudah sempat ke New York juga untuk recording dan take video klip, sudah selesai semuanya dan baru 17 April kemarin Cita merilis single satu, NYC," ungkap Cita Citata.

Pelantun Goyang Dumang ini juga menyampaikan makna dari judul single terbarunya. Meski dikenal lewat musik dangdut, namun single NYC ini justru dibalut dengan sentuhan RnB.

"Kenapa NYC atau NY Cita karena memang bertemakan tentang keindahan New York pada malam hari memang berbeda dengan sebelumnya, Cita biasanya genre dangdut sekarang beralih ke RnB," tambahnya.

Cita Citata (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan Cita Citata meluncurkan single dengan genre RnB. Hal tersebut lebih merujuk kepada penyegaran dan ia tetap menyisipkan lirik dangdut sebagai identitas musik asli Indonesia.

"Tapi sebenarnya tetap Cita Citata yang dangdut dan ini untuk refresh aja tapi ada tujuannya di sana ada lirik dangdutnya juga supaya bisa memperkenalkan kepada orang sana bahwa nih dangdut is the music of my country," kata Cita Citata.

What's On Fimela
Loading