Sukses

Entertainment

Galeri Foto Resepsi Pernikahan Laudya Cynthia Bella-Engku Emran

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella membagikan sejumlah foto kebahagiaannya saat menggelar resepsi pernikahannya dengan Engku Emran di Bandung, Minggu (8/10/2017). Suasana tampak meriah dan berjalan lancar.

Usai menikah dengan Emran, Bella ingin menjalani hidupnya dengan tenang. Ia tak senang kalau ada yang mengejar-ngejar, apalagi sampai harus menyambangi rumah atau kediamannya hanya sekadar untuk bertanya soal pribadi.

"Jangan dikejar-kejar lagi ya jangan ditungguin di rumah lagi ya, hahaha," kata Bella dengan nada canda.

Dituturkan oleh Nora Danish, Bella dan Emran pertama kali bertemu di sebuah acara pernikahan. Sebelum memperkenalkan, Nora dan Nedim sempat meminta izin pada kedua belah pihak, dan keduanya telah saling setuju.

Setelah lima bulan berhubungan, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memutuskan menikah. Pernikahan mereka digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, 8 September 2017 lalu. Usai di Malaysia, mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan keduanya di Bandung.

Keponakan

 

Oneill ❤️ Keponakan tercinta.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Bella dan Emran foto bersama dengan keponakannya, Oneill.

Omesh dan Ayu Dewi

"Dear ka @mrsayudewi & @omeshomesh !! Kalian awesome,keren,bisa bikin wedding aku jadi acara yang santai & momerable . Thank u so much,semoga kalian semakin sukses dan bahagia dunia akherat.. selalu disayang & dilindungi Allah. Love♥️♥️," tulis Bella.

Zaskia Sungkar

Bella foto bersama dengan Zaskia Sungkar. "With my one and only @zaskiasungkar15 !! Kehilangan ? Itu pasti karena hampir setiap hari bisa ketemu dia. Dari ibadah bareng sampe liburan sampe kerja bareng.pokonya semua rasa kita pernah bareng..sayangku. Wherever I am, forever you will still remain my best friend✌🏼❤️Ps: sehat2 yaaaa @shireensungkar ! Love u always," jelas Bella.

Fedi Nuril dan Istri

 

Thanks for coming mas pras.. eh salah 😅✌🏼! fedi,vani & hasan,makasih udah dateng. Love♥️♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Bella dan Emran juga mengunggah foto bersama Fedi Nuril dan istrinya. "Thanks for coming mas pras.. eh salah 😅✌🏼!fedi,vani & hasan, makasih udah dateng. Love♥️♥️," kata Bella.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf

Selain itu, Bunga Citra Lestari dan Ashraf. Bella mengucapkan terima kasih atas kehadiran mereka. "Nah sama yang satu ini lebih lama lama lama lagi kenal nyaa. Waktu awal aku pindah ke jkt. Ketemu @bclsinclair di sinetron senandung masa puber. Dia Di lokasi nyanyiiiii terus eh alahamdulilaaahh,sekarang jadi diva indonesia🙏🏼❤️ Nge,ash.. thanks for coming yaaa. Thank u udah nyanyiin lagu kesukaan aku "aku wanita" Sukses terus ya nge.. love❤️," ucap Bella.

Deddy Mizwar dan Istri

 

Terimakasih kepada pak @deddy_mizwar & ibu Gisela telah menyempatkan hadir di hari bahagia saya.❤️ #bandungjuara #bae8wedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Bella juga membagikan kebahagiaannya atas kehadiran Deddy Mizwar dan istrinya."Terimakasih kepada pak @deddy_mizwar & ibu Gisela telah menyempatkan hadir di hari bahagia saya," ujar Bella.

Dalam foto yang lain, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran foto bersama dengan keluarga mereka. Kebahagiaan terpancar di wajah mereka.

 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading