Sukses

Entertainment

Taylor Swift Bikin Kejutan Istimewa, Penggemarnya Sampai Gemetar

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift mengejutkan seorang fans dengan datang ke rumahnya. Tentu saja hal tersebut membuat sang penggemar sampai gemetar. Bagaimana tidak, seorang penyanyi papan atas dunia berada satu atap dengan kamu!

Jika dipikirkan, meskipun kamu Swiftie atau bukan, Taylor Swift sangat mengerti bagaimana cara membuat fans merasa spesial. Selama bertahun-tahun, TayTay memang dikenal senang memanjakan penggemarnya.

Dilansir dari Hollywoodlife, Taylor Swift pernah memberikan hadih pada fansnya secara personal pada tahun 2014. Ia pun pernah mampi ke rumah seorang veteren pada tahun 2016. Ia bahkan bernyanyi untuknya dan keluarganya.

Kini, Taylor Swift pun melakukannya lagi. Ia sampai membuat fansnya tersebut gemetaran saat sedang melakukan live di Instagram. Ingin tahu keseruannya? Yuk simak kisahnya berikut ini!

Taylor Swift Terbang ke U.K untuk Bertemu Lara

Dilansir dari HollywodLife, semuanya berawal dari Taylor yang menonton beberapa livestreaming yang dilakukan oleh para penggemarnya. Ia pun memberikan komentar dan mengirimkan emoticon.

Namun ternyata hal yang spesial terjadi pada Lara yang tinggal di UK. Lara mendapatkan kado terindah dalam hidupnya Taylor Swift menonton live Instagramnya dan mengiriminya pesan melalui Direct Message Instagram.

Taylor Swift Memberikan Bocoran Lagu Terbaru ke Lara

Ternyata, hal tersebut hanya awalan saja. Pada tanggal 11 Oktober, Taylor datang ke rumah Lara! Pelantun lagu Wildest Dream tersebut datang dengan membawa hadiah. Ia memberikan Lara berbagai merchendisenya.

Bukan hanya itu, ia pun memberikan bocoran lagunya untuk penggemarnya itu. Hmm.. sudah pasti hal tersebut bikin Swifties lain merasa bahagia sekaligus iri ya. Kira-kira, apa lagi kejutan dari Taylor Swift untuk penggemarnya nanti? Yuk, ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading