Sukses

Entertainment

Beda Banget, Begini Penampilan Dodhy eks Kangen Band Sekarang

Fimela.com, Jakarta Perubahan tentu bukanlah satu hal yang tak mungkin terjadi di diri seseorang. Di samping sikap, penampilan secara fisik pun sangat mungkin berganti. Itulah yang sekarang terlihat di diri Dodhy eks Kangen Band.

Seperti diketahui, kali pertama Dodhy tampil ke publik adalah sebagai gitaris Kangen Band. Di sekira tahun 2007, belantika musik tanah air dihebohkan kemunculan band asal Lampung beraliran pop melayu tersebut.

Setidaknya ada dua tokoh sentral yang jadi motor penggerak band dengan lagu-lagu galau nan mendayu tersebut, salah satunya Dodhy. Kala itu, ia tampil dengan rambut gondrong berpotongan khas dan postur tubuh kurus.

Seiring waktu bergulir, Dodhy mulai meninggalkan image penampilan yang dulu. Tak tanggung-tanggung, perubahannya membuat tak sedikit orang pangling. Nggak percaya? Coba langsung kamu lihat sederet potret berikut.

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Satu perubahan yang paling tampak dari potret ini adalah tubuh Dodhy eks Kangen Band yang lebih berisi. Perbedaan ini pun disadari tak sedikit netizen yang membubuhkan komentar. Salah satu di antaranya malah minta tips menggemukkan badan, "Bang, cara gemukin badan gimana sih?" tulis akun @irfan_abdullathif22.

Tak Lagi Gondrong

Satu lagi perbedaan yang tampak adalah Dodhy tak lagi berambut gondrong. Ia sekarang lebih milih potongan yang lebih pendek dan bereksprimen dengan warna rambut ketimbang gondrong seperti dulu.

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Memilih Pelengkap Penampilan

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Dalam kesempatan lain, Dodhy juga terlihat mengenakan topi dan jaket. Dengan pilihan pelengkap penampilan itu, mantan gitaris Kangen Band tersebut benar-benar terlihat berbeda dari parasnya dulu.

Masih Bisa Mengenali?

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Pakai kupluk dan kacamata begini, masih bisa kamu mengenali kalau ini Dodhy eks Kangen Band? Dalam keterangan foto, ia menuliskan, "Ya Allah mudah-mudahan bisa turun 5kg rambut gondrong perut kempes. Aamin.".

Beda Banget

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Bagaimana dengan foto yang satu ini? Kamu masih bisa mengenali kalau ini Dodhy eks Kangen Band? Mengenakan kemeja putih dan kacamata, ia menuliskan keterangan foto berupa, "Bapak-bapak.".

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading