Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Nafa Urbach, Celine Evangelista, Dodhy Kangen Band

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan detik, banyak peristiwa yang terjadi sehingga pembahasan publik pun senantiasa silih berganti. Dan selama beberapa jam terakhir, nama Nafa Urbach, Celine Evangelista, dan Dodhy Kangen Band rupanya menjadi topik utama.

Bukan tanpa sebab, ketiga selebriti ini memang berhasil menciptakan momen yang membuat mereka menjadi sorotan. Salah satunya adalah Nafa Urbach yang kini sedang menghadapi dua kasus yang berbeda.

Nafa saat ini tengah berupaya agar pelaku pelecehan pada anaknya, Mikhaela, menerima balasan yang setimpal atas perbutannya. Diungkapkan sebelumnya, Nafa memang sempat menemukan sejumlah kaum pedofilia di kolom komentar sebuah berita online yang membahas anaknya.

Nyatanya, kasus yang dihadapi Nafa juga tak sesederhana yang dibayangkan. Saat sudah dibekuk dan dimintai keterangan, akhirnya terungkap bahwa pelaku juga sempat mengirimkan pesan bermuatan pornografi pada Nafa Urbach.

Nafa Urbach di Reskrimsus Polda (Adrian Putra/bintang.com)

Selain kasus pedofilia, Nafa Urbach juga harus tetap tegar menghadapi kasus perceraian dengan suaminya Zack Lee. Keduanya memutuskan bercerai setelah 10 tahun membina rumah tangga.

Celine Evangelista Melahirkan

Kabar bahagia dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki. Celine melahirkan secara caesar di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. (Instagram/natta_william)

Satu lagi momen yang cukup dibahas oleh publik adalah perihal kelahiran anak Celine Evangelista dan Stefan William. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir secara caesar pada Senin (9/10/2017). Sayangnya, hingga saat ini baik Celine maupun Stefan masih belum menunjukkan wajah putra mereka. Foto-foto yang mereka unggah pun tak ada yang menunjukkan secara utuh wajah sang bayi.

Dodhy Kangen Band

Dodhy eks Kangen Band. (Instagram/dodhyofficial)

Selain Nafa Urbach dan Celine Evangelista, artis lain yang juga cukup fenomenal belakangan ini adalah Dodhy Kangen Band. Band mungkin sudah bukan lagi prioritas utama Dodhy Kangen Band. Namun belakangan, sosok pemuda asal Lampung ini kembali menjadi pembahasan terkait perubahan penampilannya yang drastis. Jika dulu dia dikenal dengan tubuhnya yang kurus dan gaya rambut semi emo, kini dia telah menjelma menjadi salah satu pemuda hits ibukota.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading