Sukses

Entertainment

Diisukan Dekat dengan Zack Lee, Siapa Michella Putri?

Fimela.com, Jakarta Nama Michella Putri dikabarkan sebagai sosok perempuan yang ada di video mesra Zack Lee terbaru. Video tersebut sebenarnya sudah beredar sejak 14 Agustus lalu di sebuah akun instagram gosip. Namun saat ini kembali menjadi perbincangan di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat seorang perempuan yang diduga bernama Michella Putri memeluk Zack Lee di sebuah tempat hiburan malam. Keduanya terlihat menikmati suasana tempat hiburan malam itu.

Michella Putri merupakan seorang artis muda yang sudah membintangi belasan judul sinetron dan dua judul film layar lebar. Selain laris berakting di layar kaca, Michella juga menjadi bintang iklan sejumlah produk ternama.

Seperti sudah ramai diberitakan, Michella Putri adalah mantan kekasih Randy Pangalila. Setelah menjalin kisah asmara selama 6 tahun, hubungan keduanya kandas baru-baru ini.

Randy Pangalila dan sang kekasih, Michella Putri, hadir di pernikahan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Sepertinya mereka berdua juga ingin segera menyusul sahabatnya tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

Perihal kabar hubungan Zack Lee dengan Michella Putri yang beredar, Nafa tidak ingin berkomentar. Baginya, saat ini ia memilih fokus untuk menjalani kehidupannya dengah Mikhaela, buah hatinya.

"Saya nggak mau membahas hal itu juga (video mesra Zack), nanti bisa ditanyain langsung ke dia (Zack) saja," ujar Nafa, Kamis (12/10/2017).

 

Nama Michella Putri bukan satu-satunya perempuan yang dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee. Sebelumnya nama Sheila Marcia pernah diisukan hal serupa pada tahun 2012. Menyusul kemudian Nikita Mirzani yang dikabarkan sebagai orang ketiga, di tahun 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading