Sukses

Entertainment

Celeb Bio Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Perjalanan karier Rezky Aditya dalam dunia seni peran terbilang cukup lama. Berbagai sinetron telah ia bintangi, film, dan juga iklan. Ia mengawali karier dalam dunia entertainmen sejak 2006 hingga saat ini.

Di tengah kesibukannya, Rezky juga berhasil menyelesaikan pendidikannya fakultas Teknik Industri dari Universitas Bina Nusantara. Pendidikan sangat penting bagi Rezky.

Karier lelaki bernama lengkap Zaenal S Aditya P Chezar itu makin melejit sejak membintangi sinetron Melati untuk Marvel. Dalam sinetron itu ia berperan sebagai Marvel.

Kemampuan aktingnya yang baik, Rezky sempat dinominasikan dalam berbagai ajang penghargaan. Mulai dari SCTV Awards, Panasonic Gobel Awards, Indonesia Kids Choice Awards 2011. Pada 2012 ia menjadi Aktor Terfavorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards.

Beberapa sinetron yang sempat dibintangi Rezky Aditya, di antaranya Putri yang Ditukar, Yusra dan Yumna, Surat Kecil untuk Tuhan The Series, Putri Nomor 1, Kau yang Berasal dari Bintang, Jakarta Love Story, Perempuan di Pinggir Jalan The Series, Dua Wanita Cantik, dan lain- lain.

 

Main Sinetron Lagi

Eksklusif Rezky Aditya | foto: Bambang E. Ros, Digital Imaging: Muhammad Nurfajri

Hampir dua tahun Rezky Aditya menghilang dari layar kaca. Kini ia kembali menyapa publik melalui sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron tersebut, ia kembali dipasangkan dengan Nikita Willy.

Hampir dua tahun Rezky menghilang dari layar kaca. Kini ia kembali menyapa publik melalui sinetron terbarunya, Dua Wanita Cantik. Dalam sinetron tersebut, ia kembali dipasangkan dengan Nikita Willy.

Menikah

Sukses dalam karier dan berparas tampan, tentu banyak cewek yang menyukainya. Namun, Rezky Aditya terbilang tertutup soal asmara. Yang jelas, setelah putus dari Irish Bella, ia telah memiliki tambatan hati yang baru. Ia rencana menikah dua tahun lagi.

"Rumah insyaallah sudah ada, sekarang tinggal persiapin apa yah… (Persiapin) Nyali aja kali yah," jelas Rezky Aditya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading