Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Putus, Kristen Stewart Ikut Sedih

Fimela.com, Jakarta Kabar buruk jika kamu penggemar Robert Pattinson. Dilansir dari Hollywoodlife, ia tak lagi miliki hubungan khusus dengan FKA Twigs. Mereka memutuskan untuk memutuskan hubungan pertunangan.

Mendengar hal tersebut, Kristen Stewart pun sepertinya ikut sedih. Meski sudah lama berpisah dengan Robert Pattinson, Kristen sepertinya masih miliki perhatian kepada mantan pacarnya tersebut.

"Kristen feels terrible that Rob may be struggling in anyway," (Kristen merasa sedih karena Rob yang saat ini mungkin tengah berjuang dengan segala cara), ujar seorang sumber yang dilansir dari Hollywoodlife.

Robert Pattinson sendiri sudah berpacaran dengan Twigs sejak September 2014 lalu. Tak lama kemudian, mereka memutuskan untuk bertunangan. Tanda mereka ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan pun sempat terlihat.

Perasaan Kristen Stewart untuk Robert Pattinson

Lebih lanjut sumber tersebut mengatakan bahwa, jika Rob benar-benar sakit hati karena perpisahannya dengan FKA Twigs, maka Kristen pun akan merasakan kesedihan tersebut. Saat ini Kristen mengerti perasaan Rob.

Kristen Stewart merasa sedih karena Robert Pattinson putus dengan FKA Twigs. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tak bisa dipungkiri bahwa Robert Pattinson miliki tempat yang spesial di hati Kristen Stewart meski merekas udah berpisah dan tak lagi menjalin komunikasi sedekat dahulu. Kristen ingin Rob tetap bahagia.

Doa Kristen Stewart untuk Robert Pattinson

Kristen Stewart menginginkan segala hal yang terbaik untuk Rob meski ia harus kembali ke pelukan FKA Twigs atau tidak. Kalaupun Rob tak bisa kembali dengan FKA, Kristen berharap ia akan mendapatkan seseorang yang lebih baik karena Rob adalah pribadi yang baik.

Kristen Stewart merasa sedih karena Robert Pattinson putus dengan FKA Twigs. (AFP/Ben Stansall)

Hollywoodlife menuliskan bahwa perpisahan mereka memang sudah lama. Rob lelah dengan hubungan tersebut dan membatalkan pertunangan mereka. Robbert Pattinson pun telah mengatakan pada teman-temannya bahwa mereka sudah putus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading