Sukses

Entertainment

Akting Pertama Putri Marino Diganjar Nominasi FFI 2017

Fimela.com, Jakarta Aktris pendatang baru, Putri Marino mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai Lala di film Posesif. Bahkan, untuk film pertamanya tersebut, wanita yang sebelumnya dikenal sebagai presenter tersebut langsung diganjar masuk nominasi Festival Film Indonesia sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Tak ayal, pencapaiannya tersebut pun membuatnya bersyukur. Akting pertamanya dalam sebuah film layar lebar langsung membuatnya bersaing dengan nama-nama besar yang ada di industri perfilman tanah air. "Buat masuk FFI ini, puji Tuhan sangat luar biasa buat aku," ungkapnya saat press screening di XXI Senayan City, Jakarta, Kamis (12/10/2017).

"(Saat dapat kabar masuk nominasi FFI) Aku keadaannya lagi di Natuna, syuting film. Malam-malam baru dapat kabar. Awalnya panik, diam, terus langsung heboh, senang banget sih, puji Tuhan. Sudah masuk nominasinya saja sudah senang," tuturnya menjelaskan perasaannya.

Meski senang dan bersyukur, keberadaan namanya dalam nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2017 itu menjadi beban tersendiri baginya. Menurut wanita asal Medan tersebut, menjadi nominator FFI merupakan cambukan bagi dirinya untuk terus mengembangkan kemampuan aktingnya di masa-masa yang akan datang.

Adipati Dolken dan Putri Marino. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Ini juga sebagai pengingat aku untuk lebih giat belajar aktingnya, mengeksplor lagi. Dan ini beban juga buat aku. Karena aku juga Pengen kedepannya lebih baik lagi, jadi kedepannya aku akan lebih belajar dan bertanya lagi, menggali lagi," tandasnya.

Dalam film Posesif sendiri, Putri Marino beradu akting dengan aktor berpengalaman, Adipati Dolken. Rencananya, film yang disutradarai oleh Edwin itu akan tayang serentak di bioskop tanah air mulai tanggal 26 Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading