Sukses

Entertainment

5 Foto Sophia Latjuba yang Bisa Bikin Cowok Susah Berkedip

Fimela.com, Jakarta Usia boleh dibilang tak muda lagi, tapi soal keseksian boleh diadu. Tak percaya, lihat saja Sophia Latjuba. Sophia yang pada 8 Agustus lalu berusia 47 tahun ini masih tetap memiliki tubuh yang mempesona.

Meski telah memiliki dua orang anak, Sophia memiliki tubuh yang proporsional. Perutnya langsing, ibarat cewek yang masih perawan. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, perempuan yang pernah membintangi film Bilur-bilur Penyesalan itu mampu membuat para cowok susah berkedip.

Apalagi, saat Sophia mengenakan busana-busana seksi. Dalam berbagai kesempatan, ia memosting beberapa foto sensualnya. Keindahan Sophia tak jarang mendapatkan banyak pujian.

Bukan semata karena kecantikan ragawi yang dimiliki Sophia, tapi karena ia juga menjaga kesehatan tubuhnya. Pacar Ariel NOAH itu memang rajin menjaga kesehatan tubuhnya. Salah satunya dengan cara yoga.

Berikut ini beberapa foto Sophia Latjuba saat berbusana seksi.

Duduk Sambil Tersenyum

Sophia asyik duduk sambil tersenyum. Tangan kanannya sengaja diletakkan di atas pinggi kursi. Dalam foto hitam putih itu, tubuh Sophia dibalut bra dengan rambut tergerai.

Duduk di Restoran

Sophia duduk di sebuah restoran di Bali. Memakai topi hasil rajutan, dengan badan menggunakan bra, Sophia terlihat muda.

Tiduran

Berbaring dengan busana tipis warna merah jambu, Sophia tampak cantik. Bibirnya dipoles gincu tipis. "Ini bahaya ini Mami bisa merebut pasar-pasarnya anak muda," kata akun @swahafi.

Bra Merah

Sophia juga sempat mengunggah foto dirinya saat berada di Bali. Ia tersenyum manis. Tubuhnya yang ramping dibalut bra merah.

Di Sudut Ruangan

Sophia Latjuba juga memperlihatkan gayanya yang keren. Duduk di sudut ruangan berbusana hitam, Sophia santai mengangkat tangan kanan kirinya ke tebok. Sementara kaki kanannya sengaja ia tumpangkan ke pahanya.

Lima foto Sophia Latjuba tersebut mendapat banyak pujian netizen. Mereka menilai Sophia sangat cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading