Sukses

Entertainment

Cerita Masa Susah, Cita Citata tak Punya Uang untuk Makan Enak

Fimela.com, Jakarta Roda kehidupan selalu berputar, demikian adalah rumus dunia. Tak selamanya posisi orang berada di atas, demikian pula sebaliknya. Begitu pula cerita Cita Citata yang juga pernah mengalami masa-masa sulit.

Sebelum namanya populer dan bisa mendapatkan job bernilai jutaan rupiah, Cita pernah hanya memiliki uang Rp100 ribu. Dengan itu, Cita berkeinginan untuk makan di restoran. Namun apa daya, dengan uang segitu tentu tak akan cukup membayar menu di restoran.

"Aku dulu juga sempat makan di jalan, aku sempat nggak ada uang, yang punya 100 ribu saja tapi pengin makan makanan enak yang ada di restoran," kata Cita Citata ditemui di peluncuran Geulish di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mengenang hal itu, Cita pun berusaha agar orang-orang yang memiliki keterbatasan dana seperti dirinya dahulu tak bernasib sama. Makanya ketika mendapatkan kesempatan dan kemampuan berbisnis kuliner, Cita mengusung harga terjangkau.

 

"Ini kenapa Cita buka ini. Orang bisa makan makanan kayak di restoran dan disajikan higienis dan kualitas bagus tapi harga terjangkau," tutur pelantun Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Bagi Cita, berbisnis memiliki tujuan positif. Karena dengannya, ia bisa membantu orang dengan ketersediaan lapangan pekerjaan. Ia berharap bisa melebarkan sayap bisnis yang dimulai dengan modal ratusan juta tersebut.

 

"Buat cita ini kebanggaan tersendiri karena walaupun kecil tapi Cita berharap bisa buka lapangan kerja baru dan memperluas juga. Mudah-mudahan banyak yang sayang dan suka dengan Geulish juga. Kalau modal di bawah 200 (juta) udah all in," terang Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading