Sukses

Entertainment

4 Artis yang Pernah Diisukan Jadi Selingkuhan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee kini tengah diujung tanduk. Menurut jadwal, Senin (16/10/2017) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang putusan gugatan cerai Nafa terhadap Zack.

Jika melihat hasil kesepakatan Nafa dan Zack, keduanya telah memutuskan untuk sepakat bercerai, sebelum hakim PN Jakarta Selatan mengetuk palu. Artinya, perceraian memang sudah harga mati bagi pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak tersebut.

Isu orang ketiga, mewarnai konflik rumah tangga Nafa dan Zack. Disebut-sebut, artis muda Michella Putri menjadi wanita idaman lain dalam kehidupan Zack Lee. Sebuah video di akun instagram gosip

Konflik rumah tangga Nafa dan Zack sebenarnya sudah mulai diberitakan tahun 2012 silam. Saat itu, beredar foto keakraban Zack Lee dengan Sheila Marcia. Namun saat itu Zack dan Sheila membantahnya. Sementara Nafa Urbach lebih banyak berdiam diri, meski banyak isu tentang perselingkuhan Zack Lee tersebar di media.

 

Bintang.com merangkum, sejumlah artis yang diisukan pernah menjadi selingkuhan Zack Lee. Ada pemain sinetron hingga penyanyi dangdut. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut.

1. Sheila Marcia

Awal tahun 2012, dunia maya digegerkan dengan beredarnya foto-foto kedekatan Sheila Marcia dan Zack Lee. Dalam sejumlah foto yang beredar, terlihat Zack Lee begitu akrab dengan Sheila. Bahkan ada momen Zack dan Sheila berpose bersama anak Sheila, Leiticia.

Melalui akun twitter-nya saat itu, Sheila Marcia langsung memberikan klarifikasi.

"Sumpah demi Yesus, aku nggak pernah ngerebut suami orang," cuit Sheila Marcia.

Sementara itu, Nafa Urbach tidak terlalu menanggapi beredarnya foto kedekatan Zack dan Sheila Marcia di media sosial.

2. Nikita Mirzani

Lama berselang, di tahun 2016 muncul sebuah video mesra Zack Lee dan Nikita Mirzani. Menariknya, Nikita mengunggah sendiri video mesra tersebut di akun media sosialnya. Video tersebut direkam di sebuah tempat hiburan malam di Bali.

Beredarnya video mesra tersebut membuat Nikita Mirzani buru-buru mengklarifikasi. Ia menegaskan, dirinya dan Zack Lee tidak memiliki hubungan khusus.

Masih menurut Nikita, antara dirinya dan Zack hanya terjalin pertemanan saja. Perihal pertemuan di Bali, Nikita mengungkapkan, hal tersebut terjadi secara kebetulan.

3. Ratu Meta

Media sosial kembali dihebohkan dengan beredarnya video kedekatan Ratu Meta dengan Zack Lee di sebuah tempat hiburan malam. Sebuah akun instagram gosip memposting video tersebut. Terlihat jelas, Zack dan Ratu Meta tengah asik menikmati suasana malam itu.

Ratu Meta kemudian mengklarifikasi perihal hubungannya dengan Zack Lee. Ia membenarkan, perempuan yang ada di video yang tersebar itu adalah dirinya. Namun ia membantah menjadi perusak rumah tangga Zack Lee dan Nafa Urbach.

"Video itukan sudah lama, aku minta maaf semua. Atas nama Ratu Meta aku minta maaf tapi jangan bilang aku pelakor. Kasian mama aku sampe sakit-sakit. Jadi sebenarnya, aku ketemu dengannya tidak sengaja di beberapa event enggak cuma Zack Lee saja," ujar Ratu Meta saat menggelar jumpa pers belum lama ini.

4. Michella Putri

Video mesra Zack Lee dengan seorang perempuan yang diduga Michella Putri beredar pada 14 Agustus 2017, melalui postingan sebuah akun gosip di instagram. Dalam video tersebut tampak jelas, perempuan yang mirip dengan artis Michella Putri itu memeluk Zack Lee di tempat hiburan malam.

Michella Putri yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membantah memiliki hubungan khusus dengan Zack Lee.

"Aku nggak kenal-kenal banget sih (dengan Zack). Aku ketemu (Zack) pas nemenin pacar (Randy Pangalila) shooting. Sudah lama banget," jawab Michella, mantan kekasih Randy Pangalila itu saat dihubungi Bintang.com, Jumat (13/10/2017).

Bahkan Michella Putri mengaku, tidak tahu menahu perihal rekaman video yang diunggak akun instagram @lambe_turrah tersebut.

"Video apa sih? Aku saja sudah nggak pernah ketemu Pak Zack (Zack Lee)," tegas Michella Michella Putri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading