Sukses

Entertainment

Gracia Indri Akui, Penampilan Baru Gisela Cindy Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Gisela Cindy, aktris cilik di era 2000-an yang juga adik kandung Gracia Indri cukup mencuri perhatian publik, terutama warganet. Alasannya, rambut Gisela Cindy ang awalnya panjang terurai tiba-tiba diubah dengan potongan pendek dan berwarna saat tinggal di Kanada. Tak ayal, hal tersebut membuat masyarakat terkejut.

Namun nyatanya bukan cuma masyarakat yang terkejut dengan penampilan baru Gisela Cindy. Gracia Indri dan ibundanya pun merasakan hal yang sama. Bahkan, menurut Indri, adiknya memangkas pendek rambut indahnya, tanpa terlebih dahulu meminta izin pada keluarganya di Indonesia.

"Pas facetime sebelah muka, ditanya dia takut ibu kaget. Emang zonk pas tahu. Karena kalau izin nggak bakal dikasih dan ibu saya juga nggak bisa tiba-tiba ke sana marahin anaknya. Jadi dia tahu kelemahan kita di situ," ucap Gracia Indri di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/10/2017).

Bahkan, istri David NOAH itu juga menambahkan, sang bunda sampai tak bisa berkata-kata saat mengetahui Gisela mengubah penampilannya secara drastis.

"Komentar Ibu pas lihat looks adik speechless. Dia tidak menyangka itu anaknya. Nggak nyangka anaknya senekat itu bisa berambut pendek karena yang dipuja-puja ibunya itu rambut panjang," tutur Indri.

Namun, setelah diberikan penjelasan jika keputusan Gisela memangkas rambut panjangnya tersebut demi efisiensi waktu saat tinggal di Kanada, Indri dan sang bunda pun bisa mengerti. Terlebih, tak bisa dipungkiri jika Gisela Cindy saat ini sudah tumbuh sebagai gadis dewasa yang berhak menentukan apapun terkait dirinya.

"Aku bilang sama ibu anaknya udah gede, semakin dewasa, tahu mana yang harus dilakukan," ujar Gracia Indri, kakak Gisela Cindy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading