Sukses

Entertainment

Salurkan Passion, Rayi Putra Rilis Really Wanna Luv You

Fimela.com, Jakarta Rayi Putra selama ini dikenal sebagai personel grup musik RAN selama kurang lebih 1 dekade. Namun di luar itu rapper kelahiran Jakarta ini juga aktif sebagai produser, penulis lagu dan solo artist.

Seiring rentang kariernya, Rayi berkarya secara pribadi diluar RAN, featuring dan menulis lagu untuk atau bersama sejumla artis. Beberapa artis baru-baru ini termasuk Bunga Citra Lestari untuk ‘Mungkin Suatu Hari’, Isyana Sarasvati untuk ‘Kau Adalah’.

Salah satu yang tak kalah menarik adalah kerjasamanya dengan grup musik 90an, T-Five untuk lagu ‘Yang Terindah’, serta kolaborasi dengan artis hip-hop tanah air lainnya.

Tak hanya collab dengan para musisi saja, Rayi juga menggandeng kreator video papan atas pula, seperti kolaborasinya dengan ChandraLiow, Ananta Vinnie, dan Cia Nicolay untuk ‘Mama Cantik’.

 

Head to my bio link to watch "Really Wanna Luv You" Official Music Video. #ReallyWannaLuvYou #RayiPutra

A post shared by Rayi Putra | RAN (@rayiputra26) on

Mengikuti kesuksesan dari karya-karyanya selama ini, anda diundang untuk dapatlebih mengenal pikiran dan musikalitas pribadi dari seorang Rayi Putra melalui EP passion project personalnya yang sudah dirilis sebelumnya, berjudul : ‘TheIntroduction’. Dalam EPnya menyertai urban popular singles Rayi Putra sebelumnyayaitu ‘Talk. Chill. Sleep’, ‘Demons’, dan single yang masih ramai dinikmati ‘Pretty Girl’.Termasuk juga dalam EP ini, adalah single keempat yang ditulis dengan segenap hati,yakni : ‘Really Wanna Luv You’.

Really Love You memiliki makna tersendiri bagi Rayi Putra. "Secara sederhana, lagu ini terinspirasi dari rasa rindu dan sayang yang gue rasainbuat keluarga kecil gue, yaitu sang istri dan sang anak. Dan sebagai hadiah pribadiuntuk ulang tahun pertama anak, gue buat music video ini untuk bisa melihat sekilasperjalanan hidup dia sampai di titik ini, termasuk flashback dari upacara pernikahandan syukuran tujuh bulanan istri yang mengiring tibanya dia dalam kehidupan kita," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading