Sukses

Entertainment

Rhoma Irama dan Air Mata Bahagia di Panggung IDA 2017

Fimela.com, Jakarta Rhoma Irama menjadi salah satu bintang yang memeriahkan ajang penghargaan Indonesian Dangdut Awards 2017. Gelaran yang dihelat di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, (13/10) lalu ini juga turut dihadiri oleh sederet pedangdut ternama.

IDA 2017 juga telah mengumumkan pemenang terbaik yang terbagi atas enam kategori. Tidak hanya itu, ada pula tiga penghargaan khusus meliputi Penampilan Kostum Dangdut Terbaik, Lifetime Achievement Award, dan Penyanyi Dangdut Sosial Media Darling.

Malam penganugerahaan IDA 2017 berjalan penuh keseruan, kemeriahan hingga menyisakan kisah bahagia. Ya, salah satu momen penuh haru juga terjadi ketika sang Raja Dangdut, Rhoma Irama didaulat untuk menerima trofi penghargaan.

Lantas, seperti apa keharuan ketika Rhoma Irama naik panggung Indonesian Dangdut Awards 2017 dan menyampaikan pidato kemenangan? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Lifetime Achievement Award

Rhoma Irama (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Rhoma Irama didaulat untuk menerima penghargaan Lifetime Achievement Award di Indonesia Dangdut Awards 2017. Penghargaan ini merupakan salah satu di antara tiga penghargaan khusus.

Sang Raja Dangdut pun tidak dapat menahan rasa bahagia hingga dirinya menangis di panggung. Sembari memegang trofi IDA 2017, Rhoma menyampaikan pidato kemenangan sembari sesekali menyeka air matanya.

2. Rasa Syukur

Rhoma Irama (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Menerima penghargaan Lifetime Achievement Award di IDA 2017, Rhoma tidak lupa menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya. Ungkapan tersebut juga ia tujukan kepada fans setia Rhoma dan Soneta, atau yang akan disapa Forsa.

"Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa, tanpa mereka, Soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini," ucap Rhoma Irama di panggung IDA 2017, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10) lalu.

3. Trofi ke-61

Rhoma Irama (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain ungkapan syukur dan rasa terima kasih, trofi Lifetime Achievement Award di IDA 2017 menjadi trofi kemenangan Rhoma yang ke-61. Ia pun menjadikan kemenangan ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas bermusik.

"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," tambah Rhoma Irama di panggung Indonesian Dangdut Awards 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading