Sukses

Entertainment

Erat Banget, Persahabatan 5 Pasang Seleb Hollywood Ini Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Sahabat adalah keluarga yang kamu pilih. Istilah tersebut sangat tepat karena sahabat sejati akan selalu ada di dekatmu dalam keadaan apapun seperti keluarga sendiri. Meski miliki jadwal padat, selebriti Hollywood juga punya sahabat, lho.

Meski tak sering terlihat bersama seperti kamu dan sahabamu karena jadwal mereka yang super sibuk, namun persahabatan yang erat tetap terlihat dari para selebriti ini. Tak jarang mereka pun meluangkan waktu untuk bersama.

Kebayang dong ketika artis yang sedang sibuk tur keliling dunia untuk mempromosikan lagu mereka meluangkan waktu bertemu dengan sahabatnya ketika sedang libur dan butuh istirahat? Sweet banget, kan!

Apalagi saat si sahabat rela datang ke acara yang kamu buat untuk memeriahkan pesta tersebut. Karena pesta yang semeriah apapun tanpa kehadiran sahabat pasti akan terasa hampa bukan? Jangan sampai nggak tahu, ini dia 5 pasang selebriti Hollywood yang ternyata sahabatan!

Ed Sheeran dan Taylor Swift

TayTay dan Ed pertama kali bertemu setelah pelantun lagu Dive tersebut tahu kalau Tay menuliskan lirik lagunya saat tampil di Australia. Sejak itu, Ed pun menghubungi manager Taylor Swift dan mereka berkolabrasi dalam lagu Everything Has Changed pada tahun 2012.

Persahabatan erat selebriti Hollywood yang bakal bikin kamu iri. [Foto: mirror.co.uk]

Sejak saat itu, TayTay dan Ed sagatlah dekat. Namun persahabatan mereka dikabarkan merenggang karena Ed dekat dengan Katty Perry. Sementara itu, Tay dan Katty Perry sendiri miliki hubungan yang tidak harmonis. Kendati demikian Ed dan TayTay tetaplah sahabat baik hingga kini.

Kendall Jenner - Gigi Hadid

Dilansir dari PopSugar, hubungan Kendall dan Gigi bisa dibilang BFF Goals banget! Mereka sering terlihat jalan berdua melakukan hal-hal lucu. Meski nggak tahu kapan persisnya mereka bersahabat, Gigi pernah mengatakan bahwa ia sangat menghargai Kendall karena saudari Kylie Jenner tersebut sangat baik hati.

Persahabatan erat selebriti Hollywood yang bakal bikin kamu iri. (AFP/Bintang.com)

Taylor Swift - Selena Gomez

Kalau dua selebriti ini memang sudah dekat saat mereka masih baru di dunia entertainment. Selena sendiri pernah mengatakan bahwa semua masalahnya bisa ia lewati berkat Taylor Swift. Mereka bahkan meluangkan waktu setiap hari untuk saling bertukar kabar.

Persahabatan erat selebriti Hollywood yang bakal bikin kamu iri. (AFP/Bintang.com)

Victoria Beckham - Eva Longoria

Victoria dan Eva sudah menjadi sahabat selama beberapa tahun. Eva sendiri menatakan bahwa mereka adalah sahabat dan saling menyemangati dalam menghadapi masalah. Bahkan Victoria Beckham sendiri merancang gaun pernikahan Eva sementara Eva adalah ibu baptis dari anak Victoria dan David, Harper Beckham.

Persahabatan erat selebriti Hollywood yang bakal bikin kamu iri. (LEON NEAL / AFP)

Leonardo DiCaprio - Tobey Maguire

Tahukah kamu jika Leo dan Tobey adalah sahabat? Mereka sudah menonton pertandngan Lakers bersama untuk beberapa tahun. Tobey pun mengutarakan pendapatnya tentang bekerja bersama dengan Leo di film The Great Gasby pada 2013 lalu. "Faktanya, saat aku dipaksa untuk bertemu dengan sahabatku setiap hari sangatlah keren!" ujarnya seperti yang dilansir dari PopSugar.

Persahabatan erat selebriti Hollywood yang bakal bikin kamu iri. (Foto: Brightside.me)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading