Sukses

Entertainment

Drama Kehidupan Roger Danuarta, dari Wanita Hingga Narkoba

Fimela.com, Jakarta Sejak usia remaja, Roger Danuarta sudah masuk ke dalam dunia hiburan. Namanya kian melejit saat ia membintangi sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta tahun 2002. Sinetron tersebut disebut-sebut mirip dengan serial Meteor Garden. Dengan wajah orientalnya, Roger memang cepat populer saat itu.

Sejak namanya populer, kehidupan pribadinya pun mulai terungkap. Roger pernah diakabarkan memiliki ibu kandung seorang pedagang kue pasar Roger diketahui memiliki ibu yang tinggal di kawasan Jakarta Pusat dengan profesi pedagang kue pasar.

Perihal ibu kandungnya seorang pedagang kue pasar dan tinggal di kawasan kumuh, Roger Danuarta sempat membantahnya. Ia mengunkapkan, jika keluarganya saat itu ituh. Ibunya seorang ibu rumah tangga yang kerap bolak balik ke Singapura.

Bukan hanya perihal kelurga, Roger Danuarta juga kerap kali digosipkan menjalin asmara dengan sejumlah artis. Sebut saja Leony, Agnez Mo, Shandy Aulia, Sheila Marcia, Asty Ananta dan terakhir dengan Cut Meyriska.

 

Roger tampaknya tidak mau ambil pusing perihal gosip-gosip seputar asmaranya tersebut. Meski tidak pelit bicara, namun ia tidak ingin kehidupan pribadinya terlalu menjadi konsumsi publik.

Kisah asmara Roger Danuarta

Memiliki wajah rupawan, tentu Roger menjadi dambaan lawan jenisnya. Roger Danuarta pernah digosipkan dengan Leony. Keduanya memang berakting dalam satu sinetron. Usai Leony, kemudian muncul Agnez Mo. Roger dan Agnez memang kerap menutupi hubungan mereka. Bahkan ketika Roger merayakan ulang tahunnya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, ia mendapatkan hadiah spesial dari Agnez Mo.

Waktu cepat berlalu, Roger kemudian dikabarkan menjalin asmara dengan Shandy Aulia. Nama Shandy saat itu pun tengah populer. Namun, hubungan tersebut akhirnya kandas juga setelah dua tahun. Isu yang santer beredar saat itu, ada orang ketiga yang merusak hubungan tersebut.

Roger kemudian menjalin kisah asmara dengan Sheila Marcia, November 2007. Saat itu, mendiang ayah Roger, Johny Danuarta sudah mempersiapkan busana pengantin untuk keduanya. Johny saat itu sangat setuju atas hubungan anaknya tersebut.

Namun, belum sempat busana pengantin tersebut digunakan, Sheila Marcia sudah terlebih dahulu diciduk pihak berwajib karena penyalahgunaan narkoba. Hubungan tersebut pun kemudian tak lagi berlanjut.

Saat ini, Roger dikabarkan sedang dekat dengan Cut Meyriska. Sejumlah foto kemesraan dan keakraban keduanya beredar di media sosial. Namun Roger membantahnya.

Bebas dari narkoba dan kehidupan Roger Danuarta saat ini

Isu penggunaan narkoba pada Roger Danuarta, sebenarnya sudah mulai beredar sekitar tahun 2007. Saat itu, disebut-sebut Roger Danuarta sudah mulai menjalani masa rehabilitasi di Lido, Jawa Barat.

Namun yang jelas tertangkap media adalah saat ROger ditemukan tidak sadarkan diri pada 16 Februari 2014, jelang tengah malam di kawasan Jakarta Timur dengan jarum suntik masih menempel di lengannya. Saat dilakukan pemeriksaan, polisi menemukan juga paket ganja dalam mobil tersebut.

Setelah dilakukan persidangan, terbukti Roger menggunakan narkoba. Ia kemudian direhabilitasi di Lido, Jawa Barat.

Kini, Roger Danuarta tengah memulai lagi kehidupannya. Ia seperti mendapatkan kesempatan hidup yang kedua. Roger bersyukur, ia pernah mengalami fase kegelapan dalam hidupnya, agar bisa belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi di kemudian hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading