Sukses

Entertainment

Masih Berhubungan, Ini Obrolan Nafa Urbach dan Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee tengah di ujung tanduk. Proses perceraian mereka sudah hampir selesai, tinggal satu agenda lagi, pembacaan putusan. Pekan depan sidang putusan akan digelar oleh PN Jakarta Selatan. Meski Nafa dan Zack sudah sama-sama sepakat untuk bercerai, keduanya masih menjalin komuniasi.

Hal itu diungkapkan oleh Sandy Arifin selaku kuasa hukum Nafa tak hanya telponan Nafa dan Zack juga kerap video callsatu sama lain. Sepengetahuan Sandy, antara klien dan suami yang digugatnya masih terjalin komunikasi yang baik. Keduanya sering bicara melalui panggilan video.

"Mereka masih komunikasi kok, kalau enggak salah Mas Zack Lee masih sering hubungin kok, malah juga  kerap video call," kata Sandy Arifin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Senin (16/10/2017).

Sandy mengatakan bahwa keduanya sudah tidak satu rumah lagi. Semenjak gugatan cerai masuk ke pengadilan, Nafa dan Zack Lee sudah tidak tinggal seatap lagi. Pun begitu keduanya yang bersepakat berpisah, tetap menjalin hubungan baik.

"Sejauh ini yang saya tahu, sejak gugatan itu masuk mereka sudah pisah rumah sudah tidak bersama, tapi hubungan komunikasi masih baik," tuturnya.

Nafa Urbach dan kuasa hukum; Sandy Arifin. (Adrian Putra/bintang.com)

Biasanya, ketika Zack Lee dan Nafa Urbach berkomunikasi, hal itu karena kepentingan anak semata wayang mereka. Mereka tak mau anak menjadi korban dankehilangan kasih sayang orangtua karena perceraian. "Yang saya tahu dari cerita Mbak Nafa. Mereka hubungan untuk masalah membesarkan anak itu masih bagus," tukas Sandy.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading