Sukses

Entertainment

Sinopsis Sinetron Anak Langit, Senin 16 Oktober, Emon Galau

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, Senin 16 Oktober, dimulai dengan Emon masih galau di kamarnya. dia seneng banget ada Tari nelpon. Emon lalu diceritain Tari soal rencana mereka ngerjain Edward.

Tari dan Milka lalu bilang ya udah kalo lagi galau kesini aja tidur sama kita yuk di sini. Emon mau, dia pengen curhat juga sama Tari dan Milka soal Kei. Emon nyari Enyak lalu bilang dia mau nginep di rumah Tari yang baru.

Emon cerita sekilas soal Tari dan Andra yang pura-pura udah nikah. Emon juga bilang sekarang Tari ditemenin Milka disana. Emon boleh gak nginep juga disana nyak? Enyak Astri awalnya keberatan. Tapi dia kasihan juga sama Emon yang lagi galau. Motor Andra masuk ke pekarangan rumah. Hiro turun dari boncengan sengaja ngelama-lamain turunnya. Hiro dan Andra seperti sengaja mengejek Joe dan penceng yang lagi ngawasin.

Di seberang jalan, Joe dan Penceng ngeliat kok itu si Hiro pulang sama Andra. Mereka takut Boss tahu soal ini. Tapi untuk saat ini mending jangan bilang dulu deh. Joe dan Penceng ketakutan bakal dimarahin besok. Erland di kamarnya masih lagi pusing mikirin Edward kemana, dan mungkin sekali lagi nyariin edward ke pekarangan luar. Cuma mengendap-endap takut ketahuan Wibowo lagi. Ketika ini hpnya bunyi dari Penceng. Erland angkat dan langsung marah-marah.

[Bintang] Anak Langit

Emon udah di rumah baru Andra dan Tari, sama Emon, Milka dan Tari. Emon lalu curhat soal Kei dan alasannya ngga mau nikah dulu. Milka dan Tari coba kasih solusi.

Hiro, Andra Tari, Milka, pak Robert dan Lensi udah pada kumpul. Andra udah cerita ke Robert dan lensi tugas mereka. Lensi tanya imbalannya apa. Andra menjawab tiket nonton berdua sama pak Robert. Lensi langsung mau. Saksikan sinetron Anak Langit setiap hari di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading