Sukses

Entertainment

Usai Umumkan Kehamilannya, Siti Nurhaliza Langsung Kerja

Fimela.com, Jakarta Setelah menanti selama 11 tahun, akhirnya Siti Nuhaliza melengkapi kebahagiaannya dengan kehamilan. Seperti sudah diberitakan sebelumnya, selama 11 tahun menikah dengagan Datuk Seri Khalid, Siti Nurhaliza selalu berusaha untuk mendapatkan buah hati. Sebenarnya, ia sempat dinyatakan hamil pada 2015, namun janinnya tidak dapat bertahan. Siti Nurhaliza mengalami keguguran.

Usai keguguran, Siti Nurhaliza tak patah arang. Dalam jumpa pers syukuran atas kehamilannya, ia mengungkapkan, masih terus berusaha dan berkonsultasi dengan dokter ahli. Mulai dari merencanakan program kehamilan dan metode yang digunakan.

Usahanya tersebut ternyata tidak sia-sia. Saat ini, usia kandungan Siti Nurhaliza sudah memasuki bulan keempat. Ia pun menggelar syukuran sekaligus pengumuman tentang kabar bahagia itu di kediamannya, Jumat (13/10/2017).

Selain menyampaikan kabar bahagia, Siti Nurhaliza pun mengungkapkan, jika ia selama ini tidak terlihat di layar kaca, lantaran memang sedang beristirahat total, terkait kehamilannya.

 

"Selama beristirahat, banyak kabar mengenai diri saya di media sosial. Namun saya memilih untuk diam karena sedang fokus selama beristirahat. Kami sepakat untuk mengumumkan kepada Anda semua bahwa saya sedang hamil empat bulan," ujar Siti Nurhaliza saat menggelar jumpa pers di kediamannya, kawasan Bukit Antarabangsa, Ampang, Selangor, Jumat (13/10/2017) malam.

Sudah mulai kerja

Break selama masa kehamilan hingga empat bulan, tentu Siti Nurhaliza meninggalkan banyak kegiatan rutin. Siti juga harus absen sebagai pengisi lagu serial anak-anak di Malaysia.

Melalui instagramnya, Siti Nurhaliza me-repost postingan dari tim manajernya yang menjelaskan aktivitas Siti usai kandungannya menginjak usia 4 bulan.

"selepas 4 bulan 'dikarantina' Siti Nurhaliza meluangkan waktu ke studio untuk rekaman lagu-kanak-kanak. Lagu yang mudah dan beliau menyanyi sambil duduk. Alhamdulillah, seluruh tim Didi and Friends ini sanggup menunggu dan memberi waktu pada Siti Nurhaliza untuk beristirahat dan akhirnya pekerjaan itu bisa diselesaikan tadi malam," tulis akun @rozisangdewi.

Ucapkan terima kasih

Lebih lanjut, pihak Siti Nurhaliza mengucapkan terima kasih pada pihak ketiga, sebagai pemberi kerja sudah mau mengerti dan memahami kondisi Situ Nurhaliza di awal kehamilannya.

"Terima kasih atas semua pengertiannya. Saya percaya kerjasama yang dilakukan baik oleh pihak baru, maupun pihak lama, pengertian dan pemahaman atas situasi yang terjadi akan selalu menjaga hubungan tersebut," tulis akun @rozisangdewi lebih lanjut.

Di akhir postingannya, Rozi juga mengungkapkan, akan menulis tentang pengalamannya 'menjaga' Siti Nurhaliza, di awal masa kehamilannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading