Sukses

Entertainment

Foto Bersama Anak Papua, Jessica Iskandar dan Sarwendah Dipuji

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Sarwendah menuai banyak pujian saat mengunggah foto bersama dengan anak-anak Papua, Minggu (15/10/2017). Jessica dan Sarwendah baru saja berkunjung ke Merauke, Papua. Mereka lalu mengunggah foto saat bersama di sana.

Perempuan yang akrab disapa Jedar itu bahkan mengunggah foto saat sedang menggendong salah satu anak di sana. Mengenakan busana hitam, Jedar tampak tersenyum menatap bocah yang sedang digendongnya itu.

"Cinta yang menyatukan kita," tulis Jedar sebagai keterangan foto.

Hingga Senin (16/10/2017) sore, lebih dari 175 ribu follower yang menyukai foto tersebut. Ratusan komentar positif diterima Jessica Iskandar.

Sarwendah

Berbeda dengan Jessica Iskandar, Sarwendah juga foto bersama dengan anak-anak Papua. Mereka terlihat akrab dengan mereka. Sarwendah menganggap mereka sebagai keluarga barunya. Istri Ruben Onsu itu terlihat tersenyum.

"Walau pertemuan singkat, tapi aku bisa bilang mereka keluarga baruku 😘😘#SW #Sarwendah #Indonesia," tulis Sarwendah.

Pujian Netizen

Netizen senang melihat Jessica Iskandar dan Sarwendah foto bersama dengan anak-anak Papua. Mereka bahkan memuji Jedar dan Wendah.

"Kami senang kalau kalian boleh datang dan berkunjung kepada kami #terimakasih," tulis akun @pace_merauke. "Ya ampun. @inijedar kamu baik bangett sich..terharu liat mbak-mbak menggendong baby itu. Semoga mbak selalu sehat...yach," kata akun @limbong.cien kepada Jessica Iskandar.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading