Sukses

Entertainment

Bikin Sedih, Ketika 5 Artis Macho Indonesia Teteskan Air Mata

Fimela.com, Jakarta Dalam kultur kita, menangis diidentikkan dengan kelemahan. Sementara banyak wanita tidak segan untuk meluapkan kesedihan lewat air mata, hal ini justru dianggap sebagai bagi pria. Lalu apakah hal itu juga berlaku bagi artis-artis seperti Rhoma Irama, Tommy Kurniawan, dan lain-lain?

Nyatanya, walau menangis dianggap sebagai lambang kelemahan, pria pun pastinya juga bisa menangis. Hal ini terjadi pada selebriti yang tersebut di atas. Karena berbagai alasan, mereka pun terpaksa menitikkan air mata di depan umum.

Rhoma Irama salah satunya, adalah sosok yang ternyata sangat mudah menitikkan air mata. Walau sosoknya dianggap sangat keras dan kaku, nyatanya ada beberapa hal yang membuatnya menangis.

Dia beberapa kali menunjukkan air matanya di depan umum. Baru saja, dia menunjukkan rasa haru yang luar biasa saat memenangkan salah satu penghargaan di ajang Indonesian Dangdut Awards 2017.

"Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya," tambahnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Selain Rhoma Irama, siapa lagi artis Indonesia yang menitikkan air matanya di depan umum? Apa pula yang membuat mereka begitu bersedih? Coba simak ulasan berikut ini!

Rhoma Irama

Artis Pria Menangis (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Air mata pernah mengalir deras saat Rhoma Irama menuturkan kisah nikah sirinya dengan Angel Lelga. Dia pun memberikan klarifikasi dengan penuh kesedihan. Air mata kembali membanjir saat dia menerima penghargaan khusus sebagai Lifetime Achievement di Indonesian Dangdut Awards 2017.

Saipul Jamil

Artis Pria Menangis (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Saipul Jamil pernah merasakan kehilangan yang amat sangat saat Virginia Anggraeni, istrinya, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan. Terlebih lagi, dalam kecelakaan itu Saipul bertindak sebagai sopir. Bahkan beberapa tahun setelah kematian istrinya, Saipul belum kunjung menikah lagi.

Denny Sumargo

Artis Pria Menangis (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Kecewa, sakit hati, dan malu dirasakan oleh Denny Sumargo saat dirinya dituduh menghamili seorang DJ bernama Verny Hasan. Sempat enggan bicara, akhirnya dia memberikan sebuah pengakuan emosional di sebuah tayangan televisi. Air mata pun jatuh dan membuat banyak orang terharu.

Fadli dan Fadlan

Artis Pria Menangis (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Siapa yang tidak sedih melihat adik tersayang harus babak belur karena menjadi korban penganiayaan. Hal inilah yang dirasakan oleh Fadli dan Fadlan beberapa waktu lalu. Tidak heran jika keduanya berjuang mati-matian mencari keadilan untuk Farah Dibba, adik mereka.

Tommy Kurniawan

Artis Pria Menangis (Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Perjuangan panjang Tommy Kurniawan dan Tania Nadira akhirnya berakhir di sidang perceraian. Dalam salah satu sidang cerai, Tommy memang sempat terlihat menangis sesenggukan. Hal ini sempat membuat banyak orang bertanya-tanya, namun Tania sendiri mengaku tidak tahu kenapa mantan suaminya itu menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading