Sukses

Entertainment

Ketika Genderuwo Terpikat Kecantikan Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Cantiknya Jessica Mila tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya Mischa Chandrawinata yang jatuh hati pada kecantikan Jessica Mila. Namun, makhluk astral pun ternyata memuji kecantikan wanita kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Parapsikolog, Citra Prima. Seperti diketahui, mereka tengah dalam proses syuting film bergenre horor berjudul Mata Batin. Syuting sendiri dilakukan di sebuah goa peninggalan kolonial Belanda.

"Sering pada nanyain, biasanya yang genderuwo yang laki-laki pada genit banget. Gak sampai pengen nikahin sih, cuma mereka suka aja cantik," kata Citra Prima di Goa Belanda, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Diakui oleh wanita yang dikenal dalam program Dunia Lain tersebut, Jessica memang telah membuat makhluk astral seperti genderuwo merasa terkagum. Tak sedikit dari mereka yang menyukai manusia cantik ataupun tampan.

"Awal-awal sih Jessica Mila (yang riskan diganggu), soalnya dia cantik. Ada makhluk astral yang suka cewek cantik. Bianca juga tapi karena dia masih lugu jadinya tahu tapi gak terlalu yang gimana," lanjutnya.

 

 

 

Dibuka Mata Batin

Dalam sebuah scene yang harus dilakoni, Jessica Milla yang berperan sebagai Alia, sosok gadis yang dibukakan mata batinnya sehingga bisa melihat hal-hal yang tak bisa dilihat oleh mata orang biasa, harus berperan kesurupan.

Adegan ini menjadi salah satu yang menjadi tantangan baginya. Pada suatu kesempatan, ia pun harus mengalami memar di bagian tangan dan kakinya ketika menjalani adegan yang ekstrim tersebut.

[Bintang] Jessica Milla

"Kebanyakan yang susah ketika aku kesurupan dan adegan ekstrim. Tangan sampai biru begini lumayan. Ini aku gak sadar pas mau lari kamera disamping aku yah aku tabrak dan kepentok lah. Terus kaki sempat biru-biru tapi sekarang agak mendingan. Yah emang resikonya begitu jadi gak boleh takut untuk sakit. Harus total," tuturnya.

Percaya atau tidak, beberapa tempat memiliki mitos tersendiri. Seperti di salah satu lokasi syuting film Mata Batin yaitu Goa Belanda yang berada di kawasan Dago Pakar, Bandung. Dalam mitosnya, di Goa tersebut dilarang mengucapkan kata lada.

Ditaksir Genderuwo

Dipercaya, lada merujuk pada seorang tokoh masyarakat yang begitu dihormati yaitu Eyang Lada Wasesa. Jika seseorang mengucap kata tersebut, dipercaya akan mengalami hal-hal mistis. Karenanya, selama syuting Jessica pun berusaha menjaga omongan.

"Sempat tahu gak boleh ngomong satu kata. Yah ya udah lah kalau gak boleh gak usah dilakuin. Kita kesini yah memang tujuannya untuk kerja bukan untuk ngapa-ngapain. Jadi yaudah pasti gak terjadi apa-apa," tukas Jessica Mila.

[Bintang] Jessica Mila

Ditambah lagi dengan dandanan Jessica yang terkadang harus bertema gelap karena tuntutan perannya. "Apalagi Jessica juga dandanannya sempat yang spooky, jadi katanya (makhluk astral) makin cantik," tutur Citra.

Gara-gara penampilannya itu, Jessica ditaksir oleh sosok Gendruwo. Namun, Citra Prima yang juga didaulat sebagai penjaga bagi pemain dan kru yang terlibat dalam pembuatan film besutan sutradara Rocky Soraya tersebut mampu membuat suasana syuting tetap kondusif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading