Sukses

Entertainment

5 Alasan Jatuh Cinta Pada Revolutionary Love dari Episode Pertama

Fimela.com, Jakarta Kang Sora, Choi Siwon, dan Gong Myung menyapa penggemar mereka lewat drama Revolutionary Love. Drama ini mulai tayang Sabtu, 14 Oktober 2017. Sejak episode pertama, drama ini sudah memiliki permulaan yang kuat.

Sebelumnya, mereka mengadakan siaran V Live untuk mempromosikan drama baru mereka Revolutionary Love. Dukungan pun mengalir ketika drama ini ditayangkan. Drama ini menceritakan tentang seorang chaebol generasi ketiga yang menganggur bernama Byun Hyuk (Choi Siwon).

Byun Hyuk tak pernah bekerja sebelumnya. Dia menyebabkan kesalahan tak sengaja dalam pesawat ketika perjalanan balik dari Bali ke Korea. Kesalahan itu membuatnya tak bisa kembali ke keluarganya.

Di pelariannya, dia bertemu dengan wanita yang suka bekerja paruh waktu bernama Baek Joon (Kang Sora). Pertemuan itu mengubah sudut pandang hidupnya. 

[Bintang] Siwon

Ada juga sosok sahabat masa kecilnya, Kwon Jae Hoon (Gong Myung) selalu ada untuk membereskan masalahnya. Dia bercita-cita menjadi kaya. Ketiganya terikat dalam takdir yang menarik. Berikut 5 alasan jatuh cinta pada drama Revolutionary Love dari epidose pertama.

1. Kang Sora

Kang Sora selektif memilih peran, hanya setahun sekali. Sangat jarang dia bermain dua drama sekaligus dalam satu tahun. Tak heran jika aktingnya menjanjikan di drama Revolutionary Love.

2. Choi Siwon

Revolutionary Love adalah drama pertama Chow Siwon usai lulus dari wajib militer. Anggot Super Junior ini selalu memberikan akting yang unik antara romantis dan komedi. Kemampuannya berubah karakter pantas dirindukan.

Di Revolutionary Love, Siwon lagi-lagi mampu memberikan akting yang menggoda. Satu jam pertama, Siwon menampilkan sisi imut, menjengkelkan, romantis, komedi, juga berwibawa. Rasanya sudah tak jatuh cinta padanya.

3. Gong Myung

Bintang muda ini memiliki masa depan yang cerah. Ketampanan dan kemampuan akting yang semakin matang membuat dia layak dicintai. Dalam drama Revolutionary Love, Gong Myung menunjukkan kelasnya.

4. Lee Jae Yoon

Suka menderita second lead syndrome? Rasanya penampilan Lee Jae Yoon berpotensial membuatmu kembali merasakan second lead syndrome. Pesonanya sebagai kakak Siwon terlalu kuat di drama Revolutionary Love.

5. Twist Terbuka

Drama Revolutionary Love memberi kesan yang kuat sejak episode pertama. Semua persoalan dibuka langsung, artinya penulis mempersiapkan twist-twist yang lebih menarik ke depan. Cinta segita, persahabatan, dan perebutan harta terasa ringan namun tetap menarik disini.

What's On Fimela
Loading