Sukses

Entertainment

Alami Kecelakaan, Ed Sheeran Terancam Batal Konser

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian yang cukup mengerikan dialami musisi pencetak megahits, Ed Sheeran. Musisi pelantun Shape of You ini baru saja mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera serius.

Ed Sheeran diketahui sedang menikmati rehat di sela-sela jadwal turnya yang padat. Namun justru saat tengah santai dan bersepeda, insiden menimpanya pada 16 Oktober kemarin.

 

Gara-gara kecelakaan ini, tangan kanan Ed Sheeran mengalami patah tulang. Alhasil, perasaan was-was melanda para penggemar terutama yang berada di kawasan Taiwan.

"Aku baru saja mengalami kecelakaan saat bersepeda, dan saat ini sedang menunggu hasil pemeriksaan medis yang mungkin akan mempengaruhi jadwal tur. Kami akan memberi pengumuman selanjutnya," tulis Ed Sheeran melalui akun Instagram @teddysphotos.

Ed Sheeran diketahui akan melangsungkan sejumlah konser di beberapa negara Asia termasuk Taiwan, Jepang, Korea Selatan dan Indonesia. Tur Divide terdekat rencananya digelar pada 22 Oktober mendatang di Taipei.

Melihat foto yang diunggah tersebut, tangan kanan Ed Sheeran diperban dan membuat fans resah. Pasalnya tangan kanannya menjadi organ penting untuk bermain gitar yang menjadi soulmate-nya di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading