Sukses

Entertainment

Drama Banget, 5 Pasangan Selebriti Ini Sering Putus-Nyambung

Fimela.com, Jakarta Terkadang memberikan kesempatan kedua bagi dia yang kamu cintai patut dicoba. Hal tersebut juga dilakukan oleh para selebriti Hollywood. Tak hanya kesempatan kedua, mereka bahkan memberikan kesempatan ketiga, keempat, dan seterusnya.

Jika memang cinta, mungkin mereka akan melakukan berbagai hal agar tetap bersatu. Jadi, meski sering beradu mulut dan memutuskan untuk berpisah, kekuatan cinta seakan membuat mereka kembali bersatu.

Namun terkadang ada pula yang terkesan dipaksakan. Sudah putus-nyambung berkali-kali dan menganggap dirinya tak cocok satu sama lain namun tetap ingin bersama. Jadilah akhirnya mereka harus berpisah.

Penuh dengan drama dan cinta, yuk simak 5 pasangan selebriti Hollywood yang hubungannya putus-nyambung! Meski sebagian sudah ada yang benar-benar berpisah, sebagian lagi masih terus bersama!

1. Brooklyn Beckham - Chloe Grace Moretz

Dilansir dari PopSugar, Brooklyn dan Chloe pertama kali terlihat bersama tahun 2014. Tahun 2016 mereka mengakui pada publik mengenai hubungan mereka namun beberapa bulan kemudian putus. Tahun 2017, mereka terlihat balikan dan Brooklyn mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan mereka.

Drama sekaligus romantis, 5 pasangan selebriti ini sering banget putus-nyambung. (AFP/Bintang.com)

2. Mariah Carey - Bryan Tanaka

Usai membatalkan pertunangannya dengan James Packer pada 2016 lalu, Mariah Carey dikabarkan dekat dengan Bryan Tanaka. Tahun 2017 ia mengatakan bahwa tak nyaman membicarakan masalah pribadinya. Pada bulan April 2017 pasangan ini dikabarkan putus namun sebulan kemudian mereka kembali bersama.

Drama sekaligus romantis, 5 pasangan selebriti ini sering banget putus-nyambung. (Instagram/mariahcarey)

3. Selena Gomez - Justin Bieber

Jelena memang sering banget putus-nyambung. Mereka dikabarkan jadian pada 2011 dan kemudian putus pada 2012 namun kembali balikan dalam waktu dekat. Jelena dikabarkan putus saat tahun baru 2013.

Drama sekaligus romantis, 5 pasangan selebriti ini sering banget putus-nyambung. (AFP/Bintang.com)

Tahun 2014 mereka masih kembali bersama meski bulan Oktober Selena memberikan kode bahwa ia dan Justin sudah berakhir. Tahun 2015 Justin terlhat bersama dengan Selena di LA. Saat ini Selena Gomez pun tengah berbahagia dengan The Weeknd.

4. Liam Hemsworth - Miley Cyrus

Miley dan Liam bertemu tahun 2009. Mereka pun mulai terlihat jalan berdua pada Januari 2010 dan dikabarkan putus pada bulan Agustus dan balikan di bulan September. Namun mereka putus lagi di bulan November.

Drama sekaligus romantis, 5 pasangan selebriti ini sering banget putus-nyambung. (AFP/Larry Bussaca)

Kisah cinta mereka kembali pada bulan April 2011 dan bulan Juni 2012 Liam dan Miley pun bertunangan. September 2013 mereka membatalkan pertunangan dan Liam sempat terlihat bermesraan dengan Eiza Gonzalez.

Tahun 2016 Miley kembali terlihat memakai cincin tunangan yang mirip dengan pemberian Liam. Pada bulan Januari mereka pun kembali bertunangan. Saat ini mereka pun tengah mempersiapkan pernikahan.

5. Rose Leslie - Kit Harington

Usai bermain di Game of Thrones pada tahun 2012 lalu, dua selebriti ini dikabarkan berpacaran namun tak lama mereka pun berpisah. Pada tahun 2014 Kit dan Rose sering terlihat bersama di berbagai acara.

Drama sekaligus romantis, 5 pasangan selebriti ini sering banget putus-nyambung. (AFP/Frederick M.Brown)

Tahun 2016 mereka pun datang bersama ke acara red carpet yakni Olivier Awards di London. Sejak saat itu mereka sudah tak lagi malu jika terlihat bersama. Pada September 2017, Kit dan Rose pun bertunangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading