Sukses

Entertainment

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Akan Menikah April 2018

Fimela.com, Jakarta Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ tak mau berlama-lama menjalin kasih. Mereka sudah memiliki rencana untuk menikah. Jika tak ada aral melintang pernikahan tersebut akan berlangsung di Bandung, April tahun 2018.

“Rencannya sih awal-awal tahun depan menikah. Kalau enggak ada halangan bulan April 2018. Tapi tanggalnya belum kami tentukan. (Untuk tempat pernikahannya) di Bandung,” kata Syahnaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin(16/10/2017) malam.

Saat ini, mereka sedang dalam masa bersiap untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan. "Sampai saat ini kita masih mempersiapkan segalanya. Fitting baju belum, Sekarang kami lagi fokus cari venue,” ungkap Syahnaz.

Tidak seperti sang kakak yang melakukan pernikahan secara megah, Syahnaz mengaku akan melangsungkan pernikahan secara sederhana. “Sederhana saja. Kita rencannya undangan cuma 300-an tamu,” lanjut Syahnaz.

Untuk konsep pernikahan mereka akan menggunakan adat Sunda. “Yang pasti untuk akad menggunakan adat Sunda. Kalau resepsi menggunakan gaya internasional,” Jeje yang berada di samping Syahnaz menambahkan.

Syahnaz Sadiqah dan  Jeje Govinda. (Nurwahyunan/bintang.com)

Jeje Govinda melamar Syahnaz Sadiqah saat keduanya berlibur ke Eropa. Tepatnya di Como, Italia, 19 Agustus 2017. Di negara yang beribukota Roma itu, Jeje mengungkap perasaannya untuk mengajak Syahnaz Sadiqah menikah.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading