Sukses

Entertainment

Bulan Madu, Tyas Mirasih dan Suami Nikmati Festival Bir

Fimela.com, Jakarta Beberapa saat usia pernikahannya dengan Raiden Soedjono, Tyas Mirasih melangsungkan bulan madu. Tyas mengunggah sejumlah potret saat menikmati indahnya bulan madu ke Eropa. Wajah Tyas terlihat berbinar-binar, begitu juga dengan sang suami.

Bulan madu tersebut sekaligus merayakan ulang tahun Raiden. Hal itu terlihat dari ucapan selamat ulang tahun yang ditulis Tyas dalam akun Instagram pribadinya.

"Happy birthday to my main squeeze, my best mate, my favourite person, my forever guy @raidensoe 😘❤️," kata Tyas.

Tyas tampak sangat bahagia. Hal yang sama juga tentu dirasakan Raiden. Dalam berbagai foto yang diunggahnya itu, mereka kompak tersenyum.

"So sweet. 💑💑💑 . Hbd @raidensoe. Semoga semakin sukses!!!" tulis akun @kiky_gustianty. "Moga cepat dapat momongan @tyasmirasih 😍😍," sambung akun @kiky_luk.

Berikut 5 potret mesranya bulan madu Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono.

Munchen

Tyas Mirasih mengunggah foto bersama Raiden Soedjono saat berada di Munchen, Jerman. Dalam foto tersebut Raiden tampak sedang memeluk Tyas dari belakang. Foto tersebut diunggah Tyas pada awal Oktober 2017.

Munich

Tyas Mirasih juga berkunjung ke Munich. Di sana mereka menikmati ramainya Munich Beer Festival. Ia mengunggah salah satu foto saat sedang memegang segelas bir bersama suaminya. "Cheers to the good life,baby! 🍻🍻🍻," tulis Tyas.

Amsterdam

 

🖤 #honeymoon #eurotrip #couple #husbandandwife #amsterdam #holland #travel #traveling #adventure #travelingram #photography

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tyas Mirasih Soedjono (@tyasmirasih) pada

Dalam foto yang lain, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono tampak foto bersama. Di belakang mereka sungai yang mengalir yang di kanan kirinya terdapat bangunan-bangunan.

Oslo

Tyas Mirasih juga mengunggah saat berada di sebuah taman di Oslo, Norwegia. Senyum mengembang di wajah mereka. "Never go on trips with anyone you do not love ❤️," tulis Tyas.

Pulau Svalbard

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono juga berkunjung ke Pulau Svalbard. Sebuah wilayah paling utara Norwegia yang terletak di Samudera Arktik, sebelah utara Eropa daratan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading