Sukses

Entertainment

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Mata Jessica Mila

Fimela.com, Jakarta Sebagai generasi muda, artis Jessica Mila turut mengucapkan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pasangan pemimpin DKI Jakarta tersebut resmi dilantik Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara pada Senin sore (16/10/2017).

"Tentunya selamat buat keduanya, Pak Anies dan Pak Sandi tadi sudah dilantik dan siap bekerja untuk rakyat DKI Jakarta," kata Jessica Mila ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin (16/10/2017).

Jessica Mila mengatakan bahwa Jakarta yang kini dipimpin sosok pemimpin baru diharapkan bisa membuat Ibukota jauh lebih baik ke depannya.

"Ya semoga bisa lebih baik daripada sebelumnya. Mudah-mudahan keduanya bisa membawa Kota Jakarta bisa lebih baik," harap Jessica Mila.

Melihat sosok Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, Jessica Mila tak mau banyak berkomentar terhadap apa yang tidak diketahuinya.

Launching Teaser film Mata Batin (Deki Prayoga/bintang.com)

Satu hal yang pasti, kata Jessica Mila, sosok Anies Baswedan dan Sandiaga Uno merupakan pasangan pemimpin yang berwibawa.

"Kalau aku enggak bisa lihat atau menilai dari luarnya saja. Mereka kalau aku bilang sih sosok yang bisa dibilang berwibawa, dan harusnya bisa bekerja dengan baik," ujar Jessica Mila terhadap sosok Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

 

Berita Anies Baswedan lainnya, bisa dibaca di Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading